Netral English Netral Mandarin
03:25wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Ke Dokter Hingga Catering Makan, Ivan Gunawan Berhasil Turunkan BB 14 Kg

Senin, 16-Agustus-2021 22:00

Perancang Busana Ivan Gunawan.
Foto : Selebriti
Perancang Busana Ivan Gunawan.
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Perancang Busana Ivan Gunawan secara khusus berkonsultasi dengan seorang dokter. Itu dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menurukan berat badannya dan demi kesehatan. 

Ivan sebut, sang dokter penuh kesabaran dan kerja keras untuk menangani badannya yang diakui semok.  

"Dokter @cissienugraha Dengan penuh kesabaran nya kerja keras buat badan gue yg semok ini ....," ujar Ivan, dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin (16/8/2021).

Tidak hanya konsultasi dengan seorang dokter, Ivan juga mengaku melakukan diet. Selama program diet, dia mengkonsumsi menu catering dari Ibundanya sendiri, Erna Gunawan.

"Di bantu dengan catering mamah @ernagunawan2 sampe hari ini dah 14 kg turun semoga minggu ini Turun byk lagi," harap Mantan Kekasih Penyanyi Rossa ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Content Creator Deddy Corbuzier sempat tantang Ivan menurunkan berat badan. Tantangan itu disampaikan mantan pesulap tersebut melalui tayangan podcastnya.  

Tantangan itu dilontarkan Deddy lantaran mengaku perhatian dan sayang pada kerabatnya itu. Deddy mengaku tidak suka apabila Mantan Kekasih Penyanyi Rosaa itu naik terus. 

Deddy tegaskan keadaan Ivan bisa berpotensi timbulkan penyakit komorbid. Misalnya diabetes dan jantung. 

"Karena gue care, sayang. Gue nggak suka berat badan lu naik terus," ujar Ayah dari Azka Corbuzier itu.

Pengusaha Gym itu lantas menantang Ivan menurunkan berat badan hingga 20 kg. Penurunan bobot tersebut harus tercapai dalam waktu tiga bulan lamanya. 

Sambil mengajukan tantangan, Deddy lantas menyodorkan sebuah koper hitam kepada Ivan. Deddy membuka dan menunjukkan isi koper senilai Rp 500 Juta dengan pecahan uang Rp 50 Ribu. 

Tak tanggung-tanggung, pria berbadan atletis itu bahkan akan menambahkan bonus sebesar Rp 100 Juta apabila Ivan mampu menurunkan berat badan lebih dari 20 kg. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani