Netral English Netral Mandarin
10:07wib
Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengatakan tak mencari Perang Dingin baru dengan China. Sejumlah jaringan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) di berbagai daerah menyoroti kasus-kasus dugaan kriminalisasi petani jelang Hari Tani Nasional.
Kegagalan SBY 10 Tahun Meninggalkan Kasus Korupsi Terbesar Sepanjang Sejarah Indonesia, DT: Harusnya Annisa dan Kader Demokrat Malu

Selasa, 27-Juli-2021 16:49

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Twitter
Politisi Dewi Tanjung
23

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT) kembali menyindir istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhono, Annisa Pohan.

Hal ini berawal dari seringnya Annisa Pohan mengkritik pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Perempuan yang akrab disapa Nyai ini mengatakan Annisa tak tahu diri karena terlalu kebablasan mengkritik pemerintah. Dia juga menilai, Annisa lupa dengan apa yang telah dilakukan keluarga, sang Ayah yang seorang koruptor.

"Anisa Pohan si anak koruptor terlalu kebablasan mendikte Pemerintah, dia ngga sadar Rekam jejak Dosa keluarganya sama negara ini melukai hati rakyat," tulis Dewi si akun Twitternya.

Tak hanya itu Dewi juga mengungkit kegagalan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang juga merupakan mertua Annisa Pohan yang meninggalkan kasus-kasus korupsi terbesar sepanjang sejarah.

"Kegagalan SBY 10 thn yg meninggalkan kasus2 korupsi terbesar sepanjang sejarah IndonesiaHarusnya Anisa dan kader Demokrat Malu," ujarnya.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani