Netral English Netral Mandarin
23:32wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Kehilangan Saul, Atletico Bidik Bintang Man City

Senin, 26-Juli-2021 18:26

Atletico Madrid siap kehilangan Saul Niguez.
Foto : Marca
Atletico Madrid siap kehilangan Saul Niguez.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid bersiap untuk membidik pemain Manchester City jika harus kehilangan Saul Niguez. 

Dikutip dari football-espana, Senin, pemain yang akan dibidik Atletico Madrid itu adalah Yangel Herrera yang tak punya tempat di Manchester City. 

Pemain asal Venezuela itu tercatat selama dua musim menghabiskan kariernya sebagai pemain pinjaman di klub La Liga Spanyol, Granada. 

Selanjutnya dikabarkan jika Herrera tidak akan menjadi bagian lagi dari tim utama Manchester City musim ini. 

Saat ini gelandang Atletico Madrid Saul Niguez kerap dihubungkan dengan Barcelona dan Manchester United. 

Melihat hal ini, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mempersiapkan pemain pengganti jika harus benar-benar kehilangan Saul. 

Atletico bisa saja mengamankan kesepakatan untuk mendaratkan Herrera dengan biaya transfer 23 juta euro atau sekitar Rp 393 miliar. 

Meski pun begitu, Atletico juga harus menghadapi persaingan untuk mendapatkan Herrera dari klub-klub Inggris yang menaruh minat kepada pemain berusi

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian