Netral English Netral Mandarin
12:38wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Kejadian Menegangkan di 31 Tahun Pemberkatan Pernikahan Anne Avantie: Panik, Cincinnya Nggak Cukup

Senin, 06-September-2021 09:40

Anne Avantie dan suaminya, Joseph Henry Susilo
Foto : Instagram
Anne Avantie dan suaminya, Joseph Henry Susilo
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga dari Perancang Busana Ternama, Anne Avantie. Pada 5 September 2021 kemarian, Bunda Avantie, sapaannya melangsungkan pemberkatan pernikahan ke-31 tahun bersama Sang Suami Joseph Hendy Susilo atau akrab disapa Paknda.

Tetapi di hari bahagia itu sempat terjadi ketegangan, tepatnya ketika pemberkatan cincin pernikahan ke-31 tahun. Rupanya cincin yang akan dikenakan pada Bunda Avantie sudah tidak cukup lagi, hanya mampu masuk sampai di tengah jari manis. 

“Ternyata CINCIN nya Bunda sudah nggak cukup. Sempet panik.., akhirnya.. di puter kiri kanan..... ya tetep NGGAK CUKUP,” ujar Bunda Avantie, dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin (6/9/2021). 

Meski demikian, Bunda Avantie tak mau ambil pusing dan lebih mementingkan berkat dari perayaan tersebut. Bunda Avantie teringat pada 5 September 2021 yang lalu, dirinya tidak bisa membeli cincin emas untuk mengikat tali suci pernikahan. 

“Maklum serba terbatas karena dulu 31 tahun yang lalu kan nggak pakai PESTA.., juga nggak punya POTO...,” ujar wanita yang memiliki ciri khas tatanan rambut dan selalu memakai pakaian hitam ini. 

Berdasarkan alasan demikian, setiap tahun Bunda Avantie dan sang suami selalu merayakan dengan mengulang janji pernikahan bersama keuarga. Tidak seperti biasanya, Bunda Avantie dan suami kali ini menggunakan pakaian nuansa putih berbalut selendang batik. 

Bunda Avantie dan suami melaksanakan misa keluarga dengan menghadirkan pastor, di ruang terbuka. Misa itu dilaksanakan di Gua Maria Sendang Pawitra, Tawang Mangu sebagai tempat bersejarah dalam perjalanan iman mereka berdua. 

Baca Juga :

Wanita yang figurnya sempat diabadikan menjadi Boneka Narbie ini juga pastikan bahwa misa keluarga yang mereka selenggarakan mematuhi protokol kesehatan. Bunda Avantie, keluarga dan mereka yang terlibat juga sudah menjalani Swab Antigen dengan hasil negatif. 

“Tuhan.., Ijin kami terus BERSATU HATI.., merawat KELUARGA yang TIDAK SEMPURNA.. ANUGERAH Tuhan yang Maha Kuasa... kini dan sepanjang masa.. Amin,” doa wanita 67 tahun itu.  

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP