Netral English Netral Mandarin
00:53wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Kekasih Coki Pardede: Dia Udah Kasih Aku Batin, Bangga Dia di Level Ini

Kamis, 23-September-2021 12:05

Coki Perdede dan kekasihnya.
Foto : Instagram Coki.
Coki Perdede dan kekasihnya.
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kekasih Komedian Reza “Coki” Pardede, Firsa Sabilah menyebut, setiap manusia tidak pernah ada yang luput dari kesalahan seperti yang tengah menimpa orang terdekatnya. Selama satu tahun saling kenal, dia mengaku baru tahu ada masalah besar yang ditutupi pacarnya itu, yakni pecandu sabu. 

 

“Emang gue nggak cukup? Emang gue nggak kane? Dan balik lagi, melihat apa yang udah dia kasih ke aku. Enggak soal materi, nggak soal apa, tapi batin,” ujar alasan Firsa bertahan dengan Coki, dikutip dari perbincangannya dengan Artis Nikita Mirzani di Youtube, dikutip pada Kamis (23/9/2021).

 

Tak mau ambil pusing, Firsa memaklumi Coki sebagai pengguna sabu. Alasannya karena dia merasa pernah mengalami “kehancuran” yang sama dalam keluarga dan menghadapi berbagai polemik di dunia. Firsa bahkan pernah juga sebagai pengguna narkoba dan hampir meninggal dunia. 

 

“Tadinya nggak tahu (Coki pakai sabu), sekarang tahu. Owh yaudah nggak papa. Broken kita hampir sama, karena terlahir dan ada di dunia ini pernah dapat impact broken parah, ancur, seancur-ancurnya dan dia di level ini, malah bangga-bangga aja,” terang Cucu dari Artis Senior Nani Wijaya itu. 

 

Apabila sedag ada di titik ujian ini, Firsa menilai kekasihnya akan menjadi lebih besar di masa datang. Asalkan tahu bagaimana mengelola diri, bisa menerima diri sendiri, dan legowo, demi kebaikan pribadi.

 

“Tapi kalau Coki keluar, make (sabu) lagi. Stop, udah selesai (hubungan). Bisa jadi,” tegas wanita hobi skateboard ini. 

 

Lebih lanjut Firsa tidak tahu sama sekali bahwa Coki menggunakan barang terlarang, yang dia tahu dan berseliweran informasi bahwa kebiasaan itu sudah ada sejak SMA dan kuliah. Tetapi ketika dekat dengannya, Coki dikabarkan sudah tidak menggunakan barang terlarang lagi dan sedang di fase penyembuhan melalui rehabilitasi mandiri. 

 

“Saat pertama kali denger (Coki pakai sabu) shock, pasti. Kalau orang-orang (Majelis Lucu Indonesia-MLI) tinggal nunggu kapan ditangkep. Banyak rahasia yang dijaga ke aku, untuk menghargai Coki juga. Itu rahasia terbesar,” terang wanita berambut pendek itu.

 

Firsa tidak bisa menyebut pasti, apa alasan kekasihnya itu menggunakan sabu. Apabila dilihat dari faktor lingkungan, dia hanya bertemu orang-orang untuk sebatas pekerjaan, jarang nongkrong dan jarang bertemu dengannya. “Kalau lingkungan mungkin engga,” sambung dia. 

 

“Tapi mungkin berdasarkan trauma, ada keluarga, ya udah berdamailah. Udah kena psikis, segala macem dan sering kali anak MLI bilang ada masalah besar dalam diri Coki dan belum berani ngomong. Hanya Coki yang punya hak ngomong,” jelas dia. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani