Netral English Netral Mandarin
22:49wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Kelahiran Anak Kedua Lancar Banget, Baim Wong Malah Takut: Pasti Ada Cobannya

Kamis, 28-Oktober-2021 21:30

Baim Wong.
Foto : Instagram Baim Wong.
Baim Wong.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Baim Wong akui, kelahiran Anak Pertama, Kiano Tiger Wong dengan kelahiran Anak Kedua, Kenzo Eldrago Wong begitu berbeda. Baim menilai, kelahiran anak kedua begitu lancar tetapi justru membuat Baim merasa takut. 

Baim heran mengapa persalinan anak keduanya sangat lancar, dia menduga akan ada cobaannya. Baim bahkan sempat bersyukur apabila Istrinya, Puala Verhoeven sempat terkena Demam Berdarah (DBD) saat hamil dan sulit minum obat. “Sabar, sabar, mungkin gara-gara ini nanti lancar semua,” sambung Baim. 

“Yang kedua lancar banget, agak-agak takut gue sih. Kok lancar banget yah? Pasti ada cobaan,” ujar Baim. 

Pernyataan itu disampaikan Baim saat menerima kunjungan Youtuber Atta Halilintar dan Istrinya, Aurel Hermansyah. Atta dan Aurel bermaksud menengok Bayi Kenzo dan memberikan hadiah, kemudian diabadikan dalam daily vlog Atta dan Aurel, seperti dikutip pada Kamis (28/10/2021). 

“Kaya misalkan main bola. Kalau kalah dua kali, nanti menang mulu. Gue percaya itu proses,” ujar Baim. 

Saat kelahiran Kiano, Baim akui dirinya berkelahi dengan Pula dan begitu drama. Baim hingga tidak peduli apabila Paula sedang alami bukaan 3,5,7, atau 9. Baim mengaku jahat dan egois, tidak memikirkan si ibu hamil. 

Tapi tidak diduga, ketika Kiano lahir, Baim dan Paula saling berbaikan dan kini sudah saling berubah, apalagi Kiano anak yang menyenangkan. Padahal sebelumnya mereka berdua kerap berdebat dan Baim tidak menduga bahwa dunia perkawinan seperti demikian. 

“Anjir mau gila gue, ternyata kawin begini, berantem terus. Berkat Kiano, satu-satu berubah ke dalam arti baik. Kiano juga disukai banyak orang,” kata Sahabat Raffi Ahmad itu. 

Sedangkan saat kelahiran Kenzo, Baim bersyukur diberikan masalah berbeda. Seperti diketahui Baim sempat viral karena memarahi Kakek Suhud dan diklaim mengatai kakek itu dengan sebutan pengemis. 

Ketika menghadapi kasus itu, Baim memilih tidak membaca berbagai media sosial, pesan di media sosial, serta tidak membaca dan melihat pemberitaan media. Baim yakin, keadaan itu akan menganggu pikirannya dan membuat kesehatannya terganggu. 

“Tapi kita nggak cuek-cuek juga, tapi harus ngapain ya? Tapi nggak baca. Alhamdullilah semenjak nikah sampai sekarang lancar-lancar amat. Ngeri bro, ngeri banget. Cuma dikurangi subscriber dari bonus belasan juta,” ujar Baim. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP

Berita Terkait

Berita Rekomendasi