Netral English Netral Mandarin
02:57wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Keluarga Besar Taqy Malik Tak Tahu Ayahnya Nikah Siri, Minta Sebagai Lelaki Bisa Selesaikan Masalah

Rabu, 15-September-2021 13:40

Taqy Malik dan ayahnya.
Foto : Cumicumi.
Taqy Malik dan ayahnya.
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Taqy Malik akhirnya muncul ke publik bersama sang ibu, istri dan kedua orang adik. Melalui unggahan Instagram TV pribadinya, merek turut berkomentar terkait masalah yang tengah menyandung Sang Ayah, Mansyardin Malik. 

Mansyardin Malik diduga telah melakukan nikah siri dengan seorang wanita bernama Marlina Octoria sekitar dua bulan lalu. Marlina mengaku alami gangguan kesehatan hingga stadium empat pada organ vital karena dipaksa seks anal sebanyak enam kali oleh suami siri nya itu. 

“Saya keluarga besar Taqy Malik ingin meminta maaf atas namakeluarga kepada publik atas berita yang beredar di media sosial. Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah saya,” ujar Taqy Malik, dikutip pada Rabu (15/9/2021). 

Baca Juga :

Bahkan Taqy Malik, ibu, istri dan kedua adik pun tidak mengetahui kapan ada pernikahan ayahnya berlangsung. Maka dari itu keluarga mempercayakan 100 persen ayahnya sebagai laki-laki bisa menyelesaikan masalah yang ada saat ini. 

Taqy Malik dan keluarga pun merasa tidak punya wewenang untuk memberikan klarifikasi atas kasus ini. Sang ayah dirasa lebih memiliki kuasa untuk menjawab dan memberikan klarifikasi secara langsung. 

“Saya sebagai anak tidak tahu menahu atas kasus ini. Dari saya pribadi akan menyerahkan kasus ini sepenuhnya pada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku,” tegas dia. 

Lebih lanjut Taqy Malik sebagai anak mengaku akan tetap memberikan dukungan dan mendoakan ayahnya. Dia juga kembali meminta maaf atas beredarnya berita yang telah menyangkut pautkan namanya. 

Baca Juga :

“Sekali lagi saya dan keluarga besar, ibu saya, istri saya dan adik-adik saya meminta maaf atas beredarnya berita yang sangkut pautkan nama saya. Dan saya pervaya, surga masih ada di bawah telapak kaki ibu saya,” tutup dia. 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani