Netral English Netral Mandarin
02:30wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Kepincut, Juve Datangkan Bintang Muda Santos

Rabu, 18-Agustus-2021 11:50

Striker asal Brazil Kaio Jorge dari Santos.
Foto : Antara Foto
Striker asal Brazil Kaio Jorge dari Santos.
24

TURIN, NETRALNEWS.COM -  Juventus telah menyelesaikan penandatanganan kontrak striker asal Brazil Kaio Jorge dari Santos, kata tim asal Italia tersebut seperti disiarkan Antara, Rabu.

Kaio Jorge menandatangani kesepakatan hingga 2026 dengan klub Turin tersebut, Selasa, dua pekan setelah Santos mengatakan Juventus telah menyetujui persyaratan untuk mengontrak pemain berusia 19 tahun tersebut.

"Saya sangat senang berada di sini ... ini klub besar, salah satu yang terbesar di Eropa, dan selalu menjadi mimpi saya bermain untuk Juve," katanya.

Media Italia melaporkan Juventus akan membayar hingga 4 juta euro (Rp67,4 miliar) untuk pemain tersebut.

Kaio Jorge menembus tim utama Santos pada usia 16 tahun, menjadi debutan liga termuda keenam mereka ketika ia beralih profesional pada September 2018.

Striker tersebut mencetak 17 gol dalam 80 pertandingan dan mengikuti pemain-pemain seperti Robinho, Neymar dan Rodrygo yang meninggalkan Santos ke tim besar Eropa. 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian