Netral English Netral Mandarin
10:42wib
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan informasi tentang peringatan dini cuaca ekstrem di sejumlah wilayah Indonesia untuk Minggu 1 Agustus 2021. Seluruh gerai Giant di Indonesia resmi tidak lagi beroperasi di Indonesia mulai hari ini, Minggu (1/8/2021).
Keren, Agnez Mo Buka Klinik Vaksinasi Covid-19 Gratis dan Sediakan Makanan

Kamis, 17-Juni-2021 13:40

Agnez Mo
Foto : Instagram Agnez Mo
Agnez Mo
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Musisi Agnez Mo menunjukkan kepeduliannya terhadap situasi Pandemi Covid-19. Dia mempersembahkan AG Peduli (AGP). 

Pernyataan ini disampaikan saat Agnez mengunjungi dan keliling klinik AGP yang dibangun bagi masyarakat untuk memperoleh vaksinasi gratis. 

Agnez sebut, AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Tenaga Kesehatan (Nakes) dan 120 relawan Non Nakes. 

Agnez lantas mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi secara gratis di AGP. Menurutnya AGP juga amat mudah untuk ditemukan, hanya dengan mencari tanda "AG PEDULI".

"Please get your vaccines (for free). So easy to find us, just look for the sign AG PEDULI," kata Agnez, dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (17/6/2021).

Lebih lanjut Agnez paparkan bahwa klinik yang pihaknya bangun memiliki fasilitas yang lengkap. Bukan hanya tempat untuk suntik vaksin, tapi juga ada ambulance, ruang emergency, laboratorium dan lain-lain.

Tidak hanya itu, AGP juga menuediakan beberapa makanan untuk mereka yang datang melakukan vaksinasi. Agnez mengaku sadar banyak masyarakat yang datang vaksin berasal dari zona merah. 

Kata Agnez, para penerima vaksin datang ke klinik, antri dari pagi, ada kemungkinan tidak sempat sarapan atau jualan untuk makan pagi. Terutama dalam kondisi pandemi, setidaknya mereka pulang (setelah vaksin), bisa membawa pulang sedikit makanan. 

Ada mi instan dan telur sebagai inisiatif  AGP untuk mendukung kolaborasi antara swasta dan pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi. 

Layanan makanan ini hanya ada di Rumkitlap Ancol dan Mall Artha Gading.

Sedangkan untuk "Agnation Member", bisa mendapatkan vaksinasi di lokasi, tetapi hanya untuk yang terdaftar. Diminta untuk mengirim email ke officialagnation@gmail.com untuk pendaftaran.

Caranya: 

1. Kirim foto Agnation Passport atau Agnation ID

2. Foto KTP

3. Kirim ke officialagnation@gmail.com 

4. Tunggu pengumuman jadwal seperti tanggal dan waktu vaksinasi.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP