Netral English Netral Mandarin
13:27wib
Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito meminta sejumlah pihak tidak memaksakan diri melakukan isolasi mandiri (isoman) saat terpapar virus corona. Wagub DKI meminta masyarakat tetap berada di rumah jika tidak memiliki kepentingan mendesak demi terhindar dari varian baru virus corona, yaitu varian Delta plus atau B.1.617.2.1
Ketua IPW Neta S Pane Meninggal Dunia

Rabu, 16-Juni-2021 12:50

Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane
Foto : Istimewa
Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane dikabarkan meninggal dunia, pada Rabu (16/6/2021) pukul 10.40 WIB.

Dalam pesan berantai yang diterima wartawan, disebutkan kalau Neta menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi Barat.

"Innalilahi Wa Innailahi Rojiun. Mohon doanya untuk sahabat sekaligus saudara kita, H. Neta Saputra Pane, yang telah menghadap Sang Khalik pada Rabu, 16 Juni 2021, sekitar pukul 10.40 WIB di RS Mitra Keluarga, Bekasi Barat," bunyi pesan yang beredar di grup WhatsApp jurnalis.

"Semoga almarhum H. Neta Saputra Pane diterima amal ibadahnya, diampuni segala kesalahannya dan dilapangkan kuburnya. InsyaAllah memperoleh tempat terbaik di sisi-Nya. Al Fatehah. Aamiin ya robbal al aamiin," demikian pesan tersebut.

Kabar meninggalnya Neta S Pane juga diketahui dari unggahan akun Facebook salah satu sahabatnya, Yon Moeis.

Yon mengunggah foto kebersamaannya dengan Neta saat menyantap sate di sebuah restoran. Ia pun menuliskan kata-kata perpisahan dengan sang sahabat.

“Selamat jalan sahabatku Neta S Pane. Tidur nyenyak saudaraku di sana. Aku sedih mendengar kepergian ini. Yakinlah Tuhan akan mempertemukan kita lagi," tulis Yon Moeis.  

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati