Netral English Netral Mandarin
03:01wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan hanya membuka akses enam pintu masuk kedatangan perjalanan internasional untuk WNI. Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 mengatakan ada kemungkinan turis mancanegara bisa kembali mengunjungi Indonesia pada 2022 mendatang.
Ketua PA 212 Sebut Jokowi Pakai Hukum Suka-Suka, Netizen: Taek Lu Gerombolan 212, Gerombolan Ular Beludak Berjubah Agama

Sabtu, 04-September-2021 11:03

Presiden Joko Widodo
Foto : Istimewa
Presiden Joko Widodo
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Seorang netizen denga akun @ReadyForWar21 menyentil Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif.

Hal ini berawal dari kritikan Slamet Maarif kepada Presiden Joko widodo (Jokowi) yang membagikan sembako saat kunjungannya ke Cirebon yang berakhir menjadi kerumuan.

Bahkan ada seorang wanita dewasa yang terjatuh saat hendak mengambil paket sembako tersebut.

Slamet mengatakan, aksi Jokowi seolah memperlihatkan dirinya menggunakan hukum sesuka hati.

“Sudah pakai hukum suka-suka dia (Jokowi),” ujarnya pada wartawan, Jumat, (3/8/ 2021, seperti yang dikutip dari Galamedia.

Dengan aksinya itu, sambung Slamet, Jokowi tidak lagi memperhatikan etikanya.

Presiden menurutnya sibuk dengan pencitraan dan ambisi kekuasaan.

Lebih lanjut, Slamet menyebutkan bahwa hal ini menjadi buruk dan akan disaksikan sebagai sejarah di kemudian hari.

Tak terima Presiden Jokowi disalahkan pun memaki dengan mengatakan gerombolan PA 212 sebagai ular beludak berjubah agama yang bisanya hanya melihat kesalahan orang lain.

"Taek lu gerombolan 212 !!!! Gerombolan ular beludak berjubah agama.....," tulis @ReadyForWar21 di akun Twitternya, Jumat (3/9/20

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli