Netral English Netral Mandarin
22:58 wib
Uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon Kapolri akan digelar pada Rabu (20/1/2021). Polda Metro Jaya menjadwalkan pada Rabu (20/1/2021) gelar perkara terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara ulang tahun Ricardo Gelael yang dihadiri Raffi Ahmad.
Ketua ProDEM Senang Dengar Ramalan Mbak You Soal 2021 Akan Ada Pergantian Presiden

Rabu, 13-January-2021 20:57

Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule
Foto : Teropong senayan
Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule mengunggah video ramalan paranormal kejawen, Mbak You pada November 2020 lalu soal Indonesia di tahun 2021 di akun Twitter-nya, Senin (11/1/2021). 

Dalam cuitannya, Iwan menyoroti dua ramalan Mbak You, yakni soal insiden pesawat dengan logo berwarna merah dan biru yang menelan korban jiwa, serta ramalan akan adanya pergantian presiden di tahun 2021.

"Ramalan Mbak You di Tahun 2021: Jatuhnya pesawat yang ada tanda merah dan biru. Ada korban jiwa. Terbukti," tulis @KetumProDEM.



"Terjadi pergantian presiden di Tahun 2021, didahului kekacauan. Akan kah juga terbukti?" kata Iwan. 

Cuitan Iwan itu banyak dikomentari netizen, bahkan politisi Zara Zettira juga ikut berkomentar. 

"Musyrik kak," tulis @zarazettirazr.

Mendapat komentar demikian, Iwan pun merespons. Ia mengaku hanya senang dengar ramalan Mbak You soal kemungkinan adanya pergantian presiden di tahun ini. 

"Bukan musryik Uni....hanya senang aje dengar ramalan Mbak You yang bilang Tahun 2021 akan ada pergantian presiden. Dan uniknya, kok bisa pas pula dengan yang sedang diupayakan ProDEM. Iya gak sih? (emoji tertawa)," balas Iwan. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati