Netral English Netral Mandarin
13:20wib
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memprediksi, puncak gelombang Covid-19 varian Omicron akan terjadi pada pertengahan Februari hingga awal Maret 202. Pemerintah mengakui kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan akibat transmisi lokal varian Omicron dalam sepekan terakhir.
Kiai Mentor Poligami Nikah 6 Kali, Istri Menopause Dicerai, Netizen: Ahli Agama tapi Menentang Hukum Tuhan

Kamis, 25-November-2021 08:35

Mentor Kelas Poligami, Kiai Hafidin
Foto : Pikiran Rakyat
Mentor Kelas Poligami, Kiai Hafidin
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - di sosial media, warganet ramai gunjingkan pernyataan seorang mentor poligami, Kiai Hafidin yang mengaku sudah menikah 6 kali. Dua di antaranya dicerai karena istri tiba-tiva menopause. 

Di akun FB Mak Lambe Turah, sejumlah netizen justru menyindir keras sikap tokoh agama tersebut karena seorang ahli agama malah menentang hukum Tuhan.  Berikut di antaranya:

Nawang Ayu: “Kek gtu jd mentoorrrrr......”

Tiand Setia: “Ahli agama tapi menentang hukum Tuhan, menoupause itu kodrat yang telah ditakdirkan.”

Sebelumnya, video pengakuan Kiyai Hafidin ramai dibagikan di media sosial, lantaran pengakuannya terkait praktek poligami yang dia jalankan.

Dalam potongan video yang beredar, kiyai ‘coach poligami’ ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah 6 kali menikah. Satu istri dia ceraikan karena menopause.

Selain itu, salah satu istrinya dia nikahi saat wanita tersebut masih berumur 16 tahun.

Kiai Hafidin memang banyak dikenal sebagai mentor atau coach poligami. Sejumlah posternya terkait seminar poligami kerap kali dibagikan di media sosial.

Pengakuan Kiai Hafidin terkait pandangannya soal poligami tersebar luas di sosial media usai diunggah di channel YouTube Narasi TV.

Pada tayangan kanal YouTube Narasi Newsroom, Kiai Hafidin membeberkan bahwa dia percaya diri praktik poligami semakin berkembang dan kuat.

Oleh karena itu, ia juga kerap memberi arahan kepada para wanita agar mau dipoligami.

Tak hanya itu, Kiai Hafidin juga blak-blakan kalau dirinya pernah menikah hingga enam kali. Alasannya karena dua Istri sebelumnya sudah menopause dan ia ceraikan.

“Kalau saya pernah menikahi enam perempuan, yang kedua itu karena sudah menopause, tiba-tiba sudah menopause,” kata Kiai itu seperti dinukil Terkini.id.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Wahyu Praditya P

Berita Terkait

Berita Rekomendasi