Netral English Netral Mandarin
02:57wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Kisah Haykal Kamil Kena Tipu saat Renovasi Rumah: Dana Sudah Dibayar, Kerjaan Ambyar

Rabu, 11-Agustus-2021 10:50

Haykal Kamil
Foto : Instagram/haykalkamil
Haykal Kamil
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pengalaman tak enak dirasakan oleh Haykal Kamil. Dia mengaku baru-baru ini mengalami pengalaman ditipu saat renovasi rumah.

Pria 30 tahun itu mengaku, setelah menikah, baru di tahun ketiga tinggal di rumah sendiri. Rasanya tentu berbeda, ketika dahulu tinggal terima jadi tetapi sekarang bisa melakukan eksplorasi. 

“Perlahan mulai melengkapi perabotan, elektronik, dan perlengkapan lainnya. Selang setahun, rumah dirasa bellum cukup hingga mau renovasi, disinilah perjalanan dimulai,” ujar Suami dari Artis Tantri Namira ini, dikutip dari unggahan Instagramnya, Rabu (11/8/2021).

Adik dari artis Zaskia Adya Mecca sebut, saat awal berdiskusi dengan mandor, semua terasa indah. Dia merasa optimis bahwa mimpinya renovasi rumah akan segera terlaksana. Diantaranya melakukan perluasan di lantai dua, membangun carport dan gazebo. 

“Target tiga bulan, molor hingga enam bulan, dan itu pun belum usai! 

Carport ditinggal terbengkalai, bocor di mana-mana, cat tidak rata, eternit bolong, finishing berantakan,” ungkap adik ipar dari Sutradara Hanung Bramantyo ini. 

Haikal teringat, ketika meminta anggaran begitu manis suara sang mandor. Tetapi sayang, ketika ditanya perkembangan renovasi rumah, justru garang suaranya.

“Hingga akhirnya dia hilang bak ditelan bumi. Dana sudah selesai dibayar, kerjaan ambyar. Niat mau perbaikan rumah malah kena tipu,” kata pria yang hobi berkebun ini. 

Lebih lanjut Haikal bertanya jawab dengan pengikutnya di kolom komentar. Dia merasa heran, padahal tinggal di lantai satu dan renovasi dilakukan di lantai dua tetapi kerjaan seolah tidak terpantau pemilik rumah. 

Haikal juga mengaku malas, apabila harus membawa kasus ini ke pihak kepolisian. Haikal merasa, nanti urusannya akan semakin panjang. Dia hanya berdoa agar sang mandor bisa segera bertobat.  

“Kejadiannya sudah dari awal tahun, tapi gw akhirnya cari tukang lain untuk menyelesaikan. Sekarang udah 90 persen tinggal finishing. Tp gw ragu melanjutkan, males kena tipu2 lagi,” ujar ayah satu anak ini. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP