Netral English Netral Mandarin
03:19wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Kisah Lesty Kejora Tak Tahu Tanda-tanda Hamil Hingga Kebalik Pakai Test Pack

Senin, 04-Oktober-2021 12:50

Lesty sempat tak tahu kalau dirinya hamil.
Foto : Instagram Lesty.
Lesty sempat tak tahu kalau dirinya hamil.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pedangdut Lesty Kejora bagikan ksiah di awal kehamilannya. Dia mengaku tidak tahu menahu berbagai tanda-tanda kehamilan, bahkan sempat salah menggunakan test pack alias kebalik. 

Pernyataan itu disampaikan Lesty ketika berbincang dengan Artis Aurel Hermasnyah yang juga tengah mengandung. Wanita yang sama-sama berhijab ini juga saling curhat soal masa-masa kehamilan dan kebiasaan. 

“Badan rasanya kaya mau datang bulan, Dede nggak tahu kalau tanda-tanda hamil. Terus akhirnya mau cek ah. Pas cek gatau caranya gimana, jadi kebalik. Udah dibuka, tapi salah celupin, kebalik. Jadi ganti lagi,” terang Lesty, dikutip dari tayangan Youtube Aurel, Senin (4/10/2021). 

Salah menggunakan test pack, akhirnya Lesty mengulang tes kehamilan lagi dan ditemani oleh orang terdekatnya. Kemudian tahu bahwa hasilnya positif hamil dan Suaminya, Rizky Billar belum mengetahui kabar bahagia itu. 

“Seneng banget, campur aduk. Satu sisi mikir, nanti jadi omongan nggak ya. Yaudahlah ya Dede yang lebih tahu, suami yang tahu. Yaudah deh, seneng banget,” ujar juara jebolan ajang pencarian bakat dandut itu. 

Tidak menutup-nutupi dari suami, Lesty kemudian mengabarkan Billar bahwa dirinya berbadan dua. Ketika tahu, Billar langsung memeluk Lesty karena begitu bahagia, sambil menangis terharu. 

Saat ini Lesty akui merasakan perbedaan keadaan fisik, dengan perutnya yang semakin membesar. Ketika pagi, malam, atau sedang beraktivitas, Lesty juga kerap merasakan tendangan-tendangan dari bayi yang dikandung. 

“Kalau moody iya, tapi nggak terlalu. Dede bukan tipe yang marah gimana-gimana, tapi diem,” terang wanita yang pernikahannya jadi pusat perbicangan itu. 

Sempat terbersit pemikiran juga, bila Lesty saat itu belum menikah di KUA tetapi sudah berbadan dua. Tetapi dia juga bersyukur, Allah memberikan rezeki anak yang begitu cepat sesuai keinginan Billar. 

“Saat itu masih belum nikah di KUA. Pas tahu (hamil), masya Allah, alhamdullilah dikasih cepet. Seneng banget, terus ngomong ke Kakak (Billar) gimana ya, pas dikasih tau seneng banget, nangis dan langsung peluk Dede,” jelas Lesty. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani