Netral English Netral Mandarin
21:06wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Kisruh Demokrat, Ibas Berpantun, Uki: Jaka Sembung Megang Barang, Gak Nyambung Sayang

Jumat, 12-Maret-2021 20:45

Eks juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi (Uki)
Foto : Istimewa
Eks juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi (Uki)
71

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Eks juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi (Uki) berpantun membalas pantun dari Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) terkait polemik yang terjadi di Demokrat saat ini.

Adapun pantun Ibas berbunyi "Ada Siang, Ada Malam Ayo kita #SelamatkanDemokrasi".

Sementara Uki dalam pantunnya menyebut bahwa pantun dari Ibas tidak nyambung lantaran tidak berima.

"Jaka sembung megang barangGak nyambung, sayang," tulis Uki di akun Twitternya, Jumat (12/3/2021).

Sebelumnya, Ibas Yudhoyono buka suara soal kisruh di Partai Demokrat yang kian memanas menyusul adanya Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara beberapa hari lalu yang menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat.

Melalui akun Twitter-nya, Ibas mengungkapkan keyakinannya bahwa negara hadir untuk menyelesaikan konflik di Partai Demokrat dan pemimpin negeri ini punya hati nurani dalam menegakkan kebenaran dan keadilan.

“Saya yakin Negara hadir, Pemimpin Negeri punya nurani untuk melihat mana yang benar, mana yang salah," cuit @Edhie_Baskoro, Selasa (9/3/2021).

"Semoga Kebenaran & Keadilan masih ada di Negara kita. Demi Demokrasi yang lebih Bermartabat, Beretika & Sesuai Konstitusi yang berlaku," sambung Ibas.

Di akhir cuitannya, adik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu berpantun mengajak menyelamatkan demokrasi.

"Ada Siang, Ada Malam Ayo kita #SelamatkanDemokrasi”, tulis @Edhie_Baskoro.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli