3
Netral English Netral Mandarin
19:12 wib
Menko Polhukam Mahfud MD membantah tudingan yang menyebut pemerintah melindungi jalannya Kongres Luar Biasa ( KLB) kubu kontra-Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan agar warga Jakarta untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat dan petir hari ini, Senin (8/3).
Klasemen Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan Telan Pil Pahit pada Putaran ke-19

Senin, 25-January-2021 08:45

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic berjalan keluar lapangan setelah memainkan pertandingan Liga Italia melawan Atalanta di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (24/1/2021).
Foto : Antara/Reuters
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic berjalan keluar lapangan setelah memainkan pertandingan Liga Italia melawan Atalanta di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (24/1/2021).
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dua tim teratas di klasemen Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan, menelan pil pahit pada putaran ke-19.Milan dipecundangi Atalanta dengan kekalahan 0-3, sedangkan Inter ditahan imbang tanpa gol oleh Udinese.

Akibat kekalahan itu kini pemuncak klasemen Milan unggul dua poin saja atas tim tetangganya Inter yang berada di posisi kedua.

Nasib berbeda didapat tim posisi ketiga AS Roma yang mempertahankan posisinya di posisi ketiga berkat kemenangan 4-3 atas Spezia yang didapat dengan susah payah.

Bagi Atalanta, kemenangan itu membawa mereka naik ke posisi kelima di klasemen dengan koleksi 36 poin.Hasil positif juga didapat juara bertahan Juventus yang memetik kemenangan 2-0 atas Bologna untuk membawa Si Nyonya Besar masuk ke empat besar.

Sedangkan Napoli gagal menghapus duka akibat kekalahan di Piala Super Italia dari Juventus pada tengah pekan.

Bertandang ke markas Verona, Partenopei justru disikat 1-3 yang membuat mereka tertahan di posisi keenam dengan 34 poin.

Tim ibukota lainnya, Lazio, meneruskan tren kemenangan mereka menjadi empat laga berturut-turut saat memukul Sassuolo dengan skor 2-1.

Hasil itu juga membuat Lazio bertahan di posisi ketujuh untuk menjaga peluang menembus zona Eropa.Sebagaimana duet ibukota, dua tim asal Genoa kompak menjadi pemenang pada putaran ke-19.

Genoa yang bermain lebih awal sukses mendulang kemenangan tipis 1-0 atas Cagliari untuk mempertahankan mereka di posisi ke-17, sedangkan Sampdoria menang 2-0 saat dijamu Parma.

Tim tetangga Juventus, Torino, kembali harus menelan hasil seri saat ditahan imbang 2-2 oleh Benevento. Namun dibarengi kekalahan Cagliari, hasil itu sudah cukup untuk mendongkrak Torino keluar dari zona merah dan menghuni posisi ke-17 dengan 14 poin, unggul selisih gol atas Cagliari.

Di dasar klasemen, Crotone gagal meneruskan laju kemenangannya ketika dihantam Fiorentina dengan skor 1-2 untuk membuat mereka semakin terpuruk di dasar klasemen dengan selisih dua poin dari zona aman dan selisih gol minus 21 gol.

Hasil pertandingan Liga Italia:Benevento 2 (Nicolas Viola PEN 31', Gianluca Lapadula 49') Torino 2 (Simone Zaza 51', Simone Zaza 93')AS Roma 4 (Borja Mayoral 17', Borja Mayoral 52', Rick Karsdorp 55', Lorenzo Pellegrini 93') Spezia 3 (Roberto Piccoli 24', Diego Farias 59', Daniele Verde 90')AC Milan 0 Atalanta 3 (Cristian Romero 26', Josip Ilicic PEN 53', Duvan Zapata 77')Udinese 0 Inter Milan 0Fiorentina 2 (Giacomo Bonaventura 20', Dusan Vlahovic 32') Crotone 1 (Simy 66')Juventus 2 (Arthur 15', Weston McKennie 71') Bologna 0Genoa 1 (Mattia Destro 10') Cagliari 0Verona 3 (Federico Dimarco 34', Antonin Barak 62', Mattia Zaccagni 79') Napoli 1 (Hirving Lozano 1')Lazio 2 (Sergej Milinkovic-Savic 25', Ciro Immobile 71') Sassuolo 1 (Francesco Caputo 6')Parma 0 Sampdoria 2 (Maya Yoshida 25', Keita Balde 34') 

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli