3
Netral English Netral Mandarin
12:00 wib
Jumlah korban meninggal akibat Covid-19 di Italia sudah melampaui 100 ribu orang. Kondisi itu membuat Italia menjadi salah satu negara yang mencatatkan rekor kematian tertinggi. Politisi Partai Demokrat (PD) versi kongres luar biasa (KLB) Max Sopacua membantah informasi yang menyebut pihaknya menjanjikan imbalan Rp100 juta untuk para kader partai yang bersedia menghadiri KLB
Klopp Tak Bisa Hadiri Pemakaman Ibundanya di Jerman, Ini Penyebabnya

Rabu, 10-Februari-2021 23:51

Manajer Liverpool Jurgen Klopp
Foto : Twitter LFC
Manajer Liverpool Jurgen Klopp
2

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Manajer Liverpool Juergen Klopp tidak akan bisa menghadiri pemakaman ibundanya di wilayah Black Forest, Jerman, karena tersandung aturan pembatasan terkait COVID-19, kata sang manajer seperti dikutip Reuters, Rabu (10/2/2021). 

Klopp yang mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions dalam beberapa musim belakangan ini menyatakan karena ada aturan pembatasan dan karantina di Inggris dan Jerman, maka dia tidak bisa menghadiri pemakaman sang ibunda.

Ibundanya Elisabeth meninggal dunia bulan lalu.

"Dia sangat berarti bagi saya, ibu dalam arti yang sesungguhnya di dunia," kata kepada koran lokal Schwarzwaelder Boter. "Dia kini berada di tempat yang lebih baik."

"Tak bisa ke pemakaman karena masa yang sulit ini. Begitu kondisinya memungkinkan kami akan mengadakan misa peringatan yang indah," sambung Klopp.

Timnya Liverpool ditolak masuk ke Jerman untuk menghadapi RB Leipzig dalam pertandingan Liga Champions karena pembatasan itu sehingga dipindahkan ke Budapest, Hungaria.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati