Netral English Netral Mandarin
09:10 wib
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan vaksinasi COVID-19 kedua kalinya masih dengan vaksin Sinovac yang dilaksanakan di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu (27/1/2021). Komjen Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) yang baru. Pelantikan ini dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.
Kocak, Ayah Zaskia Adya Mecca Dilayani Cuci Rambut Di Tempat Cuci Piring

Senin, 07-December-2020 16:20

Ayah Zaskia Adya Mecca Dilayani Cuci Rambut Di Tempat Cuci Piring
Foto : Tangkapan Layar Instagram
Ayah Zaskia Adya Mecca Dilayani Cuci Rambut Di Tempat Cuci Piring
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Zaskia Adya Mecca membagikan cerita lucu dari keluarganya. Ayah Zaskia, Eka Dewanta Insan Kamil, dicat dan dicuci rambutnya oleh Ibunda Zaskia, Rafida Kamil, di tempat cuci piring.

Menurut pantauan Netralnews, ada cukup banyak piring dan mangkuk dalam keadaan telah di cuci di sisi Ayah Zaskia mencuci rambut. Bahkan ada sebuah ulekan batu yang masih tersisa sambal, hingga panci yag berjejer di atas kepala Ayahnya.

Momentum ini dibagikan Istri Sutradara Hanung Bramantyo melalui unggahan di Media Sosial Instagramnya. Sontak unggahan tersebut menuai ratusan komentar  dan mendapatkan Likes dari hampir 77 ribu warga net.



Lebih lanjut wanita berhijab itu jelaskan bahwa Ayahanda yang akrab disapa Papa sebetulnya tidak mau rambutnya dicat. Alasannya agar selalu ingat dengan usia, tetapi Mama dari Zaskia malah protes karena terlihat tidak segar.

Mau tidak mau, Sang Papa pasrah dan menurut pada istrinya. Itu dilakukan demi ketenangan rumah di malam kemarin.

“Krna udah males mandi lagi, dikasihlah service cuci rambut di tempat cuci piring,” ujar ibu dari empat orang anak ini, dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin (7/12/2020).

Tidak sampai di situ, setelah selesai di cat rabut ternyata salah memilih warna cat rambut. Hasil warna yang keluar malah berwarna merah dan dijuluki Zaskia berwarna merah alay.

Tetapi kembali lagi, demi ketenangan rumah tangga, Sang Papa tidak bisa protes. “Jadi gimana? Istri selalu aman yaa,” kata Zaskia sambil tertawa.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani