Netral English Netral Mandarin
05:37wib
Hampir seluruh negara di dunia meningkatkan pembatasan Covid-19 ketika kasus varian Delta melonjak, yang tidak sedikit orang menentangnya. Presiden Joko Widodo mengajak seluruh elemen bangsa bahu-membahu berupaya melawan pandemi Covid-19.
Kolaborasi dengan Penyanyi AS, Dhipa Barus Luncurkan Single Flower

Selasa, 27-April-2021 21:53

Kolaborasi dengan Penyanyi AS, Dhipa Barus Luncurkan Single Flower.
Foto : Bintang
Kolaborasi dengan Penyanyi AS, Dhipa Barus Luncurkan Single Flower.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dipha Barus sebagai produser musik Indonesia baru merilis kembali versi aransemen single terbarunya “Flower” yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat Jackie Castro.

Versi aransemen terbarunya itu kini didominasi dengan unsur dance atau EDM yang lebih kental dibanding versi orisinilnya.Memiliki durasi yang lebih panjang yaitu 4 menit, lagu berjudul “Flower (VIP Mix)” memang mengambil genre “house”sebagai acuan dari versi VIP.


Lagu aransemen terbaru Dipha itu sudah bisa didengarkan di semua platform pemutar lagu digital yang dapat diakses di Indonesia.

Versi orisinilnya “Flower” sudah dirilis pada 12 Maret 2021 melalui label rekaman ULTRA MUSIC.Lagu kolaborasi keduanya di 2021 itu bercerita tentang perasaan bersyukur karena proses bertumbuhnya seseorang individu yang terus berjalan maju dari satu titik ke titik lainnya.

“Ada proses growing dan glowing yang mau diceritain dari seorang manusia. Di dalam ceritanya terdapat banyak orang yang mendukung proses pertumbuhan. Ini rasa terima kasih untuk mereka yang selalu menopang manusia lainnya dalam proses yang terjadi,” ungkap Dipha Barus dilansir Antara, Selasa, (27/42021).

Untuk lebih menyebarkan pesan dalam lagu ini, Dipha Barus juga telah ikut berpartisipasi dalam #FlowerChallenge dimana banyak penikmat musiknya membuat sebuah Make-Up Challenge dengan memakai riasan pada wajah mereka untuk menyerupai warna atau bentuk bunga favorit mereka. Hal ini dilihat Dipha sebagai sebuah pesan berantai yang dapat kembali menyebarkan inti dari lagu "Flower" tersebut.  

 

Baca Juga :

 

Reporter : Antara
Editor : Sulha Handayani