Netral English Netral Mandarin
18:41wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Komedian Coki Pardede Ditangkap Polisi, Begini Komentar dan Pesan Aktivis Dakwah Hilmi Firdausi

Jumat, 03-September-2021 11:15

Aktivis Dakwah Hilmi Firdausi
Foto : Istimewa
Aktivis Dakwah Hilmi Firdausi
37

JAKARTA, NETRAPNEWS.COM - Aktivis Dakwah, Hilmi Firdausi (HF) mengomentari penangkapanKomedian Reza Pardede alias Coki Pardede Penyidik Sat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota Rabu, (1/9/2021) malam. Ia diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Hilmi mengaku dirinya tidak peduli atas penangkapan itu karena sang komika sering sekali menghina agama Islam dalam lawakannya walau terkadang tidak lucu.

"Sy ga peduli komika itu dukung Presiden siapa, partai apa…yg sy garis bawahi dia srg sekali menghina & menjadikan islam bahan lawakan, walau ga lucu," tulis Hilmi dinakun Twitternya, Jumat (3/9/2021).

Lebih lanjut Hilmi mengatakan dengan kejadian penangkapan tersebut Allah telah memperlihatkan aib sang komika. Untuk itu dia menggingatkan semua orang agar berhati-hati  mengidolakan seseorang.

"Hari ini Allah tampakkan aibnya, agar jd pelajaran utk followernya & siapapun, jgn salah mengikuti org. Innaka ma’a man ahbabta," ujarnya.

Sebelumnua pemain film Gila Lu Ndro! itu ditangkap Rabu (1/9/2021) di Komplek Foresta Cluster Fiore, Cisauk, Tangerang Selatan.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat pada hari Rabu tanggal 1 September 2021 sekitar pukul 13.00 WIB di alamat sesuai TKP sering dilakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu," bunyi rilis yang, Kamis (2/9/2021) seperti yang dikutip dari Suara.com.

Selanjutnya, penyelidik menindaklanjuti laporan tersebut. Saat menyelidiki lokasi yang dilaporkan, Reza Pardede alias Coki Pardede diamankan karena kedapatan ditemukan barang bukti sabu di lokasi.

"Kemudian pada hari Rabu Tanggal 1 September 2021 sekitar pukul 17.00  WIB tim mengamankan satu  orang yang berada di TKP. Lalu diinterogasi mengaku bernama sdr. Reza Pardede yang selanjutnya dilakukan penggeledahan badan dan tempat ditemukan barang bukti sesuai yang di sebutkan di atas."

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani