3
Netral English Netral Mandarin
00:28 wib
Ketua Majelis Tinggi Partai Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku merasa bersalah karena pernah memercayai dan memberikan jabatan kepada Moeldoko ketika masih menjadi presiden. Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengucapkan terima kasih setelah terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dalam kongres luar biasa (KLB) kubu kontra-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Komentari Postingan Netizen Soal Cat Ulang Pembatas Jalan, FH: Begini Kalau Kerja Asal-asalan

Kamis, 28-January-2021 13:00

Ferdinand Hutahaean
Foto : Istimewa
Ferdinand Hutahaean
0

JAKARTA, METRALNEWS.COM - Mantan politisi Demokrat menanggapi cuitan netizen yang memposting video petugas PPSU Ceger Cipayung, Jakarta Timur yang mengecat ulang pembatas jalan.

Dalam postingan tersebut, seorang netizen bernama R@spati mengunggah video pekerja penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) yang mengecat ulang seperator atau pembatas berwarna-warni menjadi hitam putih kembali.

 

Dalam postingan tersebut R@spati juga bekicau,"Trotoar WARNA WARNI Akhirnya KEMBALI di cat HITAM PUTIH. Menghamburkan uang saja nih..".

Postingan tersebut lantas ditanggapi Ferdinand Hutahean. Dirinya menyebut beginilah jika bekerja asal-asalan.

"Beginilah kalau bekerja asal2an..!!," kata Ferdinand dalam akun Twitter pribadinya.

Saat dicek, ternyata video yang di-posting R@spati adalah video lama yang diambil tahun 2018.

Suryadi, seorang petugas PPSU mengaku sempat turut serta mewarnai pembatas jalan yang ada di sekitar Pintu 1 TMII, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Saat itu Pemprov DKI telah mengkonfirmasi pengecatan warna-Pembatas jalan yang sudah dicat warna-warni pada pembatas jalan dilakukan untuk menyambut Asian Games. Namun di sejumlah wilayah di DKI Jakarta kembali dicat jadi berwarna hitam-putih karena asalan ketentuan soal marka jalan. Salah satunya soal warna untuk kepentingan keamanan.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati