Netral English Netral Mandarin
11:35wib
Publik dihebohkan dengan ucapan selamat hari raya dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kepada umat Baha'i. Video itu jadi sorotan karena Baha'i bukan salah satu dari enam agama yang diakui negara. Menaker Ida Fauziyah menyatakan karyawan dengan gaji di atas Rp 3,5 juta tetap bisa mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) sebesar Rp 1 juta.
Komisaris Ancol: Gedung DPR Dibongkar Saja, Tak Ada Manfaatnya

Sabtu, 19-Juni-2021 17:47

Komisaris Ancol Geiszh
Foto : Istimewa
Komisaris Ancol Geiszh
5

JAKARTA, NETRALNEWS. COM - Komisaris Ancol Geizsh Chalifah mengatakan kalau lebih baik gedung DPR, Senayan dibongkar. Sebab, tak ada manfaatnya bagi masyarakat Indonesia.

Hal itu dituliskan pria juga pendukung Gubernur Anies Baswedan lewat akun resmi twitternya di Jakarta, Sabtu (19/6/2021).

"Anggota DPR: Jalur sepeda dibongkar saja. Gue: Bagaimana kalau gedung DPR yg dibongkar.  Ga ada manfaatnya buat rakyat," tulisnya.

Seperti diketahui, Geisz ikut mengomentari soal keputusan DPR dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang berencana melakukan pembongkaran jalur sepeda di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat.

Geisz Chalifah lewat akun Twitter pribadinya @GeiszChalifah, menyinggung aturan usulan dalam KUHP yang menyebut penghinaan terhadap lembaga DPR akan terkena hukuma selama dua tahun.

“Ada usulan dalam KUHP menghina lembaga DPR akan terkena hukuman 2 tahun,” kata Geisz Chalifah sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli