Netral English Netral Mandarin
banner paskah
01:22wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
Konflik Internal Demokrat, EK: AHY Sembunyi di Ketiak Bapaknya, Moeldoko Sembunyi di Ketiak Presiden, Gak Asyik Jadinya...

Sabtu, 06-Maret-2021 21:52

Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
Foto : Twitter
Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
34

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial, Eko Kuntadhi (EK), ikut mengomentari konflik internal Partai Demokrat serta terpilihnya Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dalam Kongres Luar Biasa di Sumatera Utara.

Menurut Eko apabila Moeldoko tidak mengundurkan sebagai Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) maka rakyat akan mengira sang Jenderal bersembunyi di ketiak presiden. Dan begitu pula sebaliknya terhadap Agus Harimurti Yudhono, yang dianggap bersembunyi di ketiak bapaknya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Jika Moeldoko tidak mundur dari KSP. Kesan yang ditangkap rakyat dalam konflik Demokrat adalah :AHY bersembunyi di ketiak bapaknyaMoeldoko bersembunyi di ketiak Presiden. Gak asyik, jadinya..., tulis Eko di akun Twitternya, Sabtu (6/3/2021).

Cuitan Eko pun direspon berbagai komentar pro dan kontrar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Sabtu (6/3/2021).

@baharunsjuntak: Semoga Pak @Dr_Moeldoko segera melepas jabatan KSP nya dan fokus memajukan partai barunya. Biar capres 2024 makin banyak pilihan. 

@AniSuyanti2: Main sembunyi2an nggak asyik ini, ayo jgn main petak umpet begini, bukan anak2 lagilah, walau demokrat itu nggak penting jg skrg bg rakyat

@hendrina_reve: Blm jg sehari Moeldoko jd ketum skg dah didesak mundur dr KSP dgn narasi bersembunyi di balik Jokowi. Scr tdk lsg kalian jg menuding Jokowi mendukung Moeldoko lyknya SBY mendukung AHY, lalu apa bedanya tudingan kalian dgn AHY? Tak bskah kalian membiarkan org napas n mikir dl? 

@1_uud: Sekali kali Tuan SBY diuji seberapa hebat bisa mengatasi masalah rumah tangganya sendiri dimana disitu ada si anak  jagoannya bagian dr masalah tsb

@fazasadida: Nggak Juga ...Kalo brsmbunyi di ketiak President, pasti president Juga buat statement, lhah ini ga Ada hubungannya sm skali, beda sm pepo yg bela2in mati2an

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati