Netral English Netral Mandarin
10:11wib
Hingga matchday kedua Euro 2020 (Euro 2021) terdapat satu negara yang sudah dipastikan tersingkir dari ajang sepak bola antarnegara paling bergengsi di Benua Biru yaitu Makedonia Utara. Indonesia sedang didera lonjakan kasus Covid-19 di sebagian besar daerah. Peningkatan kasus ini terlihat dari keterisian tempat tidur di rumah sakit oleh pasien Covid-19.
Truk Kontainer Terguling Tutupi Tol Cipularang Km 91 Arah Bandung

Rabu, 23-December-2020 15:00

Truk kontainer terguling di Tol Cipularang kilometer 91, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (23/12/2020).
Foto : Antara
Truk kontainer terguling di Tol Cipularang kilometer 91, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (23/12/2020).
22

BANDUNG, NETRALNEWS.COM - Sebuah truk kontainer panjang terguling di ruas jalan Tol Cipularang kilometer 91, wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, hingga menutupi penuh jalur yang mengarah ke Bandung dari Jakarta, Rabu (23/12/2020)..

 

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat Kombes Pol Eddy Djunaedi mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Akibatnya sejumlah kendaraan yang mengarah ke Bandung sempat mengalami kepadatan lalu lintas."Iya betul (truk terguling), itu sedang dalam penanganan PJR Korlantas sama polisi lalu lintas setempat," kata Eddy saat dihubungi di Bandung, Rabu.Namun Eddy memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa itu. Truk yang terguling itu berwarna hijau dengan kontainer panjang berwarna coklat.Sementara itu Petugas Sentra Komunikasi Tol Purbaleunyi Iwan menduga peristiwa tergulingnya truk kontainer itu diakibatkan truk tersebut yang tak kuat menanjak.Truk itu, kata Iwan, sempat mundur karena tak kuat menanjak hingga terguling. Namun ia juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.Sejauh ini truk tersebut sudah dievakuasi di bahu jalan tol di kawasan tersebut. Arus lalu lintas di kawasan itu juga ia pastikan kembali normal."Ada kepadatan, tapi sekarang sudah normal dan sudah lancar kembali," kata Iwan.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati