Netral English Netral Mandarin
21:11wib
Aparat dari satuan TNI dan Polri akan menjadi koordinator dalam pelaksanaan tracing (pelacakan) Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang. Presiden Joko Widodo memberi kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.
Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman Buka Posko Pengaduan: We’re Not Alone

Jumat, 18-Juni-2021 22:29

Penyiar Radio Gofar Hilman
Foto : Istimewa
Penyiar Radio Gofar Hilman
2

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Korban pelecahan seksual Penyiar radio sekaligus yutuber Gofar Hilman membuka posko pengaduan. Korban dengan nama akun quwenofjojo mencatat sudah delapan korban alami aksi bejat sama.

"Setelah thread yang ku buat dibaca oleh banyak orang, ternyata beberapa orang menceritakan pengalaman tidak mengenakannya juga, aku nggak sendiri. Sudah ada 8 orang (termasuk aku) yang mengalami kejadian serupa, dilakukan oleh orang yang sama, GH. #BeraniLawanGH," tulisnya seperti dilansir akun resmi twitternya, Jakarta, Jumat (18/6/2021).

Nyelaras nama akun nicknamenya memberi apresiasi luar biasa bagi teman-teman yang mau bersuara.

"Melihat adanya potensi korban yang masih belum berani bersuara, LBH APIK Jakarta dan SAFEnet, serta para korban yang bersolidaritas membuka posko pengaduan untuk korban-korban lain yang ingin bersuara. We’re not alone," tulisnya lagi.

Posko pengaduan GH dibuat sebagai ruang aman untuk menguatkan sesama korban, dan menyediakan pendampingan hukum, konseling psikologi, serta keamanan digital jika diperlukan.

"Posko dibuka pada 18 Juni 2021 dan dapat diakses dengan menghubungi:

Email aduankorban.gh@awaskbgo.idInstagram @aduankorban.ghInfo lebih lanjut kunjungi https://t.co/cqVSQvVYT0osko dibuka pada 18 Juni 2021 dan dapat diakses dengan menghubungi:Email aduankorban.gh@awaskbgo.idInstagram @aduankorban.gh," tulisnya lagi. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli