3
Netral English Netral Mandarin
17:59 wib
Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menelusuri dugaan korupsi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dalam sejumlah proyek infrastruktur lainnya di Sulsel. Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengatakan program vaksinasi mandiri atau gotong royong tidak ditujukan untuk komersil.
Krisis Liverpool Makin Bertambah Usai Dipermalukan Everton

Minggu, 21-Februari-2021 10:15

Jordan Henderson mengalami cedera saat Liverpool kalah dari Everton.
Foto : Liverpool FC
Jordan Henderson mengalami cedera saat Liverpool kalah dari Everton.
2

LIVERPOOL, NETRALNEWS.COM - Krisis Liverpool makin parah setelah kapten mereka, Jordan Henderson, mengalami cedera saat bermain di derby Merseyside lawan Everton, yang berakhir 2-0 untuk kemenangan The Toffes pada Minggu (21/2/2021).

Henderson harus digantikan oleh Nathaniel Phillips pada menit ke-30 setelah mengalami masalah otot.

Gelandang asal Inggris berusia 30 tahun itu bermain sebagai bek tengah karena krisis pertahanan yang melanda Liverpool.

"Itu (cedera Henderson) tidak bagus. Begitulah adanya," kata Jurgen Klopp usai pertandingan, seperti yang dikutip BBC.

Dengan begitu, Henderson akan bergabung dengan Virgil van Dijk, Joel Matip, Joe Gomez dan Fabinho dalam daftar cedera Liverpool.

Matip akan absen selama sisa musim ini sementara Gomez dan Van Dijk juga absen dalam jangka waktu lama.

Hilangnya Henderson menambah kekecewaan atas kekalahan derbi setelah Everton menang di Anfield untuk pertama kalinya dalam 22 tahun.

Liverpool sekarang telah menelan empat kekalahan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1923, dengan juara bertahan tersebut menjalani performa terburuk mereka musim ini.

The Reds hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan liga terakhir mereka dan Klopp mengatakan bahwa timnya harus terus maju.

"Tidak ada alternatif selain terus maju," tambah pelatih asal Jerman itu.

"Anda kebobolan yang tidak keren, kehilangan Jordan Henderson juga tidak keren dan saya merasa para pemain menanganinya dengan cukup baik, bisakah mereka menghadapinya dengan lebih baik? Mungkin. Kami akan terus maju."

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian