Netral English Netral Mandarin
13:50wib
Publik dihebohkan dengan ucapan selamat hari raya dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kepada umat Baha'i. Video itu jadi sorotan karena Baha'i bukan salah satu dari enam agama yang diakui negara. Menaker Ida Fauziyah menyatakan karyawan dengan gaji di atas Rp 3,5 juta tetap bisa mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) sebesar Rp 1 juta.
KSP: Rawat dan Kembangkan Warisan Pendiri Bangsa

Minggu, 20-Juni-2021 17:00

Tenaga Ahli Kedeputian V Kantor Staf Presiden Rumadi Ahmad
Foto : Antara
Tenaga Ahli Kedeputian V Kantor Staf Presiden Rumadi Ahmad
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tenaga Ahli Kedeputian V Kantor Staf Presiden Rumadi Ahmad mengatakan cara terbaik menghormati pendiri bangsa adalah dengan merawat dan mengembangkan warisan yang telah disumbangkan.

"Para pendiri bangsa sudah meletakkan pondasi kebangsaan yang kokoh. Cara terbaik untuk menghormati mereka adalah dengan merawat dan mengembangkan warisan yang mereka sumbangkan untuk bangsa dan negara," ujar Rumadi dihubungi melalui pesan singkat di Jakarta, Minggu (20/6/2021).

Pernyataan Rumadi disampaikan dalam rangka memperingati 51 tahun wafatnya tokoh pendiri bangsa Soekarno atau Bung Karno, Senin 21 Juni 2021.

Dia menyampaikan dalam pembukaan UUD 1945 sebagai bagian karya pendiri bangsa sudah diletakkan visi besar bangsa Indonesia yakni melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia, mencerdaskan kehidupan bangsa, memajukan kesejahteraan umum dan ikut melaksanakan ketertiban dunia.

Menurutnya, bangsa Indonesia perlu memberi dukungan maksimal kepada setiap pemimpin negeri yang ingin mewujudkan cita-cita tersebut.

"Memberi kritik dan masukan atas kebijakan-kebijakan yang diambil pemimpin merupakan bagian dari wujud kecintaan pada negeri ini," ujarnya.

Reporter : Antara
Editor : Wahyu Praditya P