Netral English Netral Mandarin
02:11wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan hanya membuka akses enam pintu masuk kedatangan perjalanan internasional untuk WNI. Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 mengatakan ada kemungkinan turis mancanegara bisa kembali mengunjungi Indonesia pada 2022 mendatang.
Kuatkan Silaturahmi Kebangsaan, PKS DKI Kunjungi Partai Gerindra DKI Jakarta

Jumat, 11-Juni-2021 05:00

Silaturahmi DPW PKS DKI dengan DPD Gerindra
Foto : Istimewa
Silaturahmi DPW PKS DKI dengan DPD Gerindra
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kuatkan silaturahmi kebangsaan ditingkat provinsi, Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta melakukan kunjungan perdananya ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (9/6/2021).

Kehadiran Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin diterima langsung Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Hadir mendampingi Ketua DPW PKS DKI diantaranya, Sekretaris PKS DKI Jakarta Abdul Aziz, Bendahara PKS DKI Noerhadi, Sekretaris MPW Muhammad Taufik Zoelkifli, Koordinator Wilayah DKI Jakarta Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banjabar DPP PKS Karyatin Subiantoro, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi dan sejumlah fungsionaris DPW PKS DKI lainnya.

Khoirudin mengatakan, silaturahmi kebangsaan ini bagian dari agenda turunan DPP PKS sejak beberapa bulan sebelumnya, sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru, lambang baru, mars dan hymne PKS yang baru.

"Di level provinsi, PKS melakukan silaturahmi kebangsaan perdana ke Gerindra DKI Jakarta, kami mengucapkan terima kasih atas penerimaan kedatangan PKS,” kata Khoirudin yang juga anggota DPRD DKI Jakarta itu.

Khoirudin menambahkan, PKS dan Partai Gerindra DKI saat ini adalah partai pengusung Anies-Sandi dan dilanjutkan Anies-Ariza. "Sehingga kami memiliki komitmen untuk terus mengawal program-program kebaikan untuk warga Jakarta hingga tuntas sampai 2022," ujarnya.

Khoirudin menyampaikan, akan melakukan kolaborasi dengan Gerindra dan partai politik lainnya untuk membangun DKI Jakarta bersama-sama, terlebih nanti posisi Gubernur dan Wakil akan digantikan Pelaksana Tugas (Plt) sesuai peraturan perundangan yang ada.

"Kami berharap, meskipun setiap parpol berbeda warnanya, kami tetap berkomitmen untuk terus bekerjasama kepada semua pihak, agar DKI Jakarta menjadi kota yang aman, nyaman, modern dan sejahtera untuk warganya," pungkasnya.

Di akhir pertemuan, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi diminta untuk memimpin doa, setelah itu Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin menyerahkan plakat dari PKS kepada Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang didampingi Rani Mauliani dan Iman Satria.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Wahyu Praditya P