Netral English Netral Mandarin
19:43wib
Hingga matchday kedua Euro 2020 (Euro 2021) terdapat satu negara yang sudah dipastikan tersingkir dari ajang sepak bola antarnegara paling bergengsi di Benua Biru yaitu Makedonia Utara. Indonesia sedang didera lonjakan kasus Covid-19 di sebagian besar daerah. Peningkatan kasus ini terlihat dari keterisian tempat tidur di rumah sakit oleh pasien Covid-19.
Kunjungi DPRD DKI, AHY Ingin Fraksi Demokrat Efektif Sampaikan Suara Rakyat

Kamis, 06-Mei-2021 17:00

AHY dan Petinggi Demokrat Berkunjung ke DPRD DKI
Foto : Istimewa
AHY dan Petinggi Demokrat Berkunjung ke DPRD DKI
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menyambangi ruang Fraksi DPRD DKI Jakarta, pada Kamis (6/5/2021) siang.

Kedatangan AHY ini sebagai ajang silaturahmi kepada kadernya yang menduduki jabatan legislator di DKI tersebut.

AHY mengaku, senang bisa berkunjung secara langsung dengan menyapa para kader Partai Demokrat yang saat ini tengah memperjuangkan aspirasi masyarakat Jakarta. 

"Tadi berdialog dengan para anggota fraksi Partai Demokrat di DPRD ini. Tentu ini dalam konteks kunjungan kerja ya," ujar AHY di gedung DPRD DKI, Kamis (6/5/2021). 

AHY berharap, Fraksi Partai Demokrat di Jakarta ini semakin efektif dalam menyampaikan suara rakyat ibu kota dan menjadi kekuatan yang bisa menghadirkan check and balance yang baik. 

"Terutama dalam berbagai isu yang memang hari ini masih terus diperjuangkan bersama. Contohnya penanganan covid yang harus terus dikawal di Jakarta ini," ujar AHY.

"Kita juga tahu resesi atau tekanan ekonomi masih terjadi, dan dampak sosial lainny, dan terakhir kita juga berharap walaupun kita sedang serius menjaga stabilitas politik, termasuk untuk menyelesaikan krisis pandemi yang berkepanjangan ini," sambung AHY. 

Setelah dari Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI, AHY langsung mengunjungi Gubernur Anies Baswedan di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat. Kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Irawan HP