Netral English Netral Mandarin
22:02wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Lagi di Amerika, Denny Sumargo Dinanti Sebuah Masalah Bila Pulang ke Indonesia

Kamis, 09-September-2021 10:40

Content Creator Denny Sumargo
Foto : Instagram
Content Creator Denny Sumargo
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Content Creator Denny Sumargo bersama Sang Istri, Olivia Allan Sumargo tengah berada di New York, Amerika. Bukan tanpa alasan, mereka pergi ke luar negeri untuk sebuah pekerjaan terkait brand fashion bersama para artis dan influencer Indonesia lainnya.

Tapi sayang, Densu, sapaan akrabnya dinanti sebuah masalah apabila pulang ke Indonesia. Ini berkaitan soal pekerjaan, dimana seorang manager artis ternama yang berinisial DA yang diduga mengambil hak orang lain termasuk hak Densu.

Ini bermula dari unggahan Content Creator Bella Kuku Tanesia yang mempertanyakan seputar Mantan Managernya, DA. Alasannya, ada beberapa pembayaran yang belum dibayarkan pada Bella sejak Desember 2019 hingga saat ini.

“Kalau di aku memang aku kerja untuk keluarga. Jadi susah bgt untuk aku ikhlasin. Dan ada juga koh @sumargodenny yg lumayan besar kerugiannya dan akan dilanjutin masalah ini sampai selesai,” ujar Bella, dikutip dari unggahan Instagram Story yang diunggah ulang Densu, Kamis (9/9/2021).

Kekasih Chef Gerry Girianza itu ungkap, beberapa kontrak kerjanya dilakukan oleh DA dan memakai nama Densu Management. Jadi Bella percaya bahwa Densu juga akan membantu agar haknya kembali ke tangan Bella.

Mengetahui kasusnya sudah diketahui khayalak luas, Densu mencoba menenangkan Bella. Densu pastikan bahwa hak Bella akan kembali.

Pria yang memiliki julukan Pebasket Sombong itu menilai, orang boleh merasa benar tetapi tidak dengan membenarkan perbuatan mengambil hak orang lain. Apalagi menggelapkan dan memalsukan surat kontrak tanpa sepengetahuan yang memiliki hak.

“Gw yang besarkan, gw tanggung jawab, bapaknya titip diasama gw, gw akan selesaikan dgn sebaik baiknya,” tegas pria yang pernah bermain Film 5 Cm itu.

Densu klaim akan selalu mengingat kenangan dari oknum tersebut. Adapaun salah satu kata yang Densu ingat adalah: Densu akan hancur kalau ngga sama gw lagi.

“Banyak kok kebaikan yg Dia kasih buat gw, gw juga ga akan lupa hal itu. Tapi Semua akan baku hantam pada waktunya,” ujar pria yang juga pernah menjadi presenter ini.

Densu sendiri berjanji, apabila kasus yang tengah dia alami ini selesai, uang kerugiannya akan disumbangkan ke Masjid, Mushola, Gereja dan tempat-tempat ibadah lainnya.

Oknum DA pun memberikan tanggapan melalui unggahan Instagramnya. DA sebut, bila masalah hukum sudah ada pengacara yang turun tangan sehingga dia enggan memberikan klarifikasi.

“Gausah jatuhin karir orang lain! Kalo kita punya value, yakin aja pasti kita bisa bangkit, walaupun harus mulai dari nol lagi! Amin,” ujar DA ketika ditanya tanggapan oleh warganet dan diunggah ulang jawabannya oleh Bella dan Densu.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli