Netral English Netral Mandarin
14:19wib
Publik dihebohkan dengan ucapan selamat hari raya dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kepada umat Baha'i. Video itu jadi sorotan karena Baha'i bukan salah satu dari enam agama yang diakui negara. Menaker Ida Fauziyah menyatakan karyawan dengan gaji di atas Rp 3,5 juta tetap bisa mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) sebesar Rp 1 juta.
Lagi Liburan Bersama di Bali, Kekasih Deddy Corbuzier Marah Privasinya Terusik

Minggu, 20-Juni-2021 10:00

Deddy Corbuzier liburan bersama kekasihnya Sabrina.
Foto : Instagram.
Deddy Corbuzier liburan bersama kekasihnya Sabrina.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Deddy Corbuzier nampaknya sedang berlibur ke Pulau Dewata, Bali bersama dengan kekasih, yang bernama Sabrina Chairunnisa. Tidak hanya berdua, Deddy juga tampak membawa Anaknya, Azka Corbuzier. 

Tetapi di tengah waktu liburannya, Sabrina sempat mengungkapkan kemarahannya melalui unggahan Instagram Story. Marahnya wanita yang hobi olahraga itu juga bukan tanpa alasan, karena dia merasa privasinya liburan di Bali sempat terusik. 

Sabrina mengaku ada pihak yang menginformasikan lokasi dia bersama Deddy menginap di Bali. Informasi itu diumbar di kolom komentar media sosial dan menurut Sabrina, itu adalah tindakan yang norak. 

“PRIVACY PLEASSE! Tau ga sihhh infoin di kolom komen orang lagi dimana dan nginep dimana cuman karena kebetulan kamu tau atau pernah di tempat tersebut itu NORAK banget, aslik,” tegas Sabrina, dikutip dari Instagram Storynya, Sabtu (19/6/2021). 

Sabrina mengimbau pengikutnya untuk menghargai privasi orang lain. Pasalnya, hal itu juga berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan orang lain. Sabrina meminta pihak yang melakukan tindakan itu untuk menahan noraknya sedikit. 

“Kalau kita aja di foto nggak infoin stay dimana gausah ke idean infoin di kolom komen. Norak,” kata wanita berambut panjang ini. 

Lebih lanjut Sabrina mengaku, dirinya pribadi tidak pernah menandai lokasi di media sosial apabila sifatnya privasi. Sabrina biasanya baru akan menyembut dan menandai nama lokasi di media sosial apabila diriya sudah pergi dari lokasi tersebut. “Atau bisa di sebut late post,” sambung dia. 

Wanita yang akrab disapa “Kakak” oleh Azka itu lantas meminta maaf kepada pihak yang telah berkomentar menyebut nama lokasi Sabrina dan Deddy sedang berada. Sabrina tegaskan, siapapun yang melakukan tindakan demikian di media sosial akan dia blok. 

Sabrina mengaku tidak nyaman memiliki pengikut yang suka mengumbar privasi orang lain. Menurutnya kita tidak akan terlihat keren dengan memberikan komentar terkait informasi lokasi orang lain. 

“Nggak sama sekali, malah keliatan noraknya. Sekian dan Terimakasih,” tutup dia. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani