Netral English Netral Mandarin
02:36wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Lagi PMS, Pacar Doni Salmanan Minta Dinner di Restoran Akuarium di Bali

Rabu, 08-September-2021 14:00

Doni Salmanan dan Regina Frisillia saat di Bali
Foto : Instagram Regina Frisillia
Doni Salmanan dan Regina Frisillia saat di Bali
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Sedang mengalami Sindrom Pramenstruasi atau Premenstruation Syndrome (PMS), Pacar Doni Salmanan minta makan malam alias dinner di sebuah restoran akurium yang hanya ada di Bali. Permintaan itu disampaikan oleh Regina Frisillia melalui unggahan Instagram Storynya. 

Mengetahui pacarnya lagi PMS dan ngidam sesuatu, Doni lantas mengunggah ulang unggahan dari Regina. Doni menanggapinya dengan tertawa dan mengajak sang pacar memenuhi keinginannya itu. 

“Pms kali ini pngennya diner di Koral @donisalmanan,” tulis Regina, dikutip dari Instagramnya, Rabu (8/9/2021). 

Pernyataan itu disampaikan Regina sambil menunjukkan pengalamannya pernah makan di restoran mewah itu. Regina tampak mengenakan dress, sedang duduk menyamping dan bergaya, dengan latar akuarium raksasa yang dipenuhi ikan-ikan. 

“Bahahhaa lesgooooow,” tulis Doni, membalas status kekasihnya. 

Doni sendiri merupakan pengusaha muda asal Bandung yang sukses di bidang trading. Namanya mulai terkenal ketika memberikan donasi Rp 1 Miliar kepada Gamers Reza “Arap” Oktovian, bagi-bagi uang dijalanan, hingga memberi amplop tebal pada teman artis yang baru dia kenal yakni resepsi Rizky Billar dan Lesty Kejora. 

Sebelumnya pria 23 tahun itu memang sempat mengaku sudah memiliki kekasih, seorang janda berusia 25 tahun dan beranak satu. Doni kemudian beberapa kali membagikan momentum kebersamaan dengan Regina di Instagram Story. Sedangkan Regina sudah mulai berani memamerkan kebersamaannya dengan Doni melalui unggahan feed Instagram. 

Melalui pantauan Netralnews, Regina merupakan pengusaha pakaian tidur mewah bagi para wanita. Dia juga kerap melakukan endorse pada sebuah produk perawatan kulit. 

Melalui Instagramnya, Regina kerap membagikan potret dirinya yang begitu fashionable, kerap travelling dan olahraga. Regina juga rupanya pernah pergi ke Bali bersama Doni sekitar awal April 2021 lalu. 

“Ada yang Manis tapi bukan Gula, yaitu Senyumanmu*emoticon*,”ujar Regina saat membagikan momentum tiduran dengan Doni, di sebuah restoran yang terletak di pinggir pantai. 

Tapi warganet justru menilai bahwa bukan senyuman yang manis melainkan uang. Pernyataan ini disampaikan beberapa warganet karena tahu Doni memiliki sejumlah kekayaan. 

“Kalau ada duit cewe pada nyamper yah,” ujar @r*ze***, dikutip dari kolom komentar. 

“Duitnya kli yg manis,” ujar @o*yds***.                   

“Ada yang lebih manis dari kamu yaitu rekening mu,” tulis @a*i***.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani