Netral English Netral Mandarin
12:44wib
Publik dihebohkan dengan ucapan selamat hari raya dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kepada umat Baha'i. Video itu jadi sorotan karena Baha'i bukan salah satu dari enam agama yang diakui negara. Menaker Ida Fauziyah menyatakan karyawan dengan gaji di atas Rp 3,5 juta tetap bisa mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) sebesar Rp 1 juta.
Lagu Rey Mbayang di Puncak Trending YouTube, Ditonton Lebih dari 2 Juta Kali

Kamis, 24-Juni-2021 23:16

Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw tengah berbahagia karena kelahiran anak mereka.
Foto : IG Dinda Hauw
Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw tengah berbahagia karena kelahiran anak mereka.
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Lagu terbaru Rey Mbayang yang berjudul "Sempurnakan Hariku" telah ditonton lebih dari 2 juta kali dalam waktu dua hari di YouTube.

"Sempurnakan Hariku" merupakan lagu yang dipersembahkan untuk menyambut sang buah hati, Arshakalif Muhammad Mbayang. Tak hanya berada di puncak trending YouTube, lagu ini juga banyak digunakan oleh warganet sebagai musik latar untuk mengungkapkan rasa sayang pada anak.

"Alhamdulillah, saya benar-benar tidak menyangka. Saya membuat lagu 'Sempurnakan Hariku' tulus dari dalam hati, Alhamdulillah sampai ke hati pendengar lagu ini," ujar Rey, Kamis (24/6/2021).

Rey juga bersyukur bahwa masyarakat bisa ikut merasakan kebahagiaan yang sedang dialami olehnya bersama sang istri Dinda Hauw.

"Bersyukur, masyarakat bisa merasakan kebahagiaan yang aku rasakan lewat lagu ini," kata Rey.

Rey tak lupa mengucapkan terima kasih untuk doa dan dukungan para kerabat serta masyarakat atas kebahagiaannya menjadi orangtua baru.

"Terimakasih teman-teman semua yang sudah banyak mendoakan dan mendukung aku," ujar Rey, seperti dilansir dari Antara. 

Reporter : Antara
Editor : Irawan HP