Netral English Netral Mandarin
06:31 wib
Indonesia menempatkan dua wakilnya di final Yonex Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1) siang. Kedua wakil berasal dari sektor ganda putri dan ganda campuran. Sebanyak enam orang meninggal akibat banjir dan tanah longsor yang terjadi Sabtu (16/1/2021), di sembilan kecamatan dan 33 kelurahan di Kota Manado, Sulawesi Utara, jadi daerah terdampak.
Lamborghini Lady Gaga Dijadikan Hadiah Kampanye Amal

Kamis, 10-December-2020 12:30

Lambo Lady Gaga.
Foto : Istimewa
Lambo Lady Gaga.
2

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Automobili Lamborghini bersama penyanyi, penulis lagu dan aktris AS Lady Gaga berkolaborasi dalam kampanye amal untuk membantu mereka yang terdampak pandemi COVID-19.

Penggemar akan memiliki kesempatan untuk memiliki sepotong sejarah budaya pop dengan memenangkan Lamborghini Huracán EVO RWD yang digunakan dalam video musik terbaru Lady Gaga ‘911’.

Mereka yang berkontribusi dalam amal ini dengan menyumbangkan sebagian uangnya berkesempatan untuk memenangkan Lamborghini Huracan EVO RWD itu, dan undian akan berlangsung dari 5 November hingga 16 Desember 2020 melalui platform Omaze.



Dana yang dihasilkan dari undian akan mendukung Lady Gaga Born This Way Foundation, yang mempromosikan kesehatan kaum muda dan bekerja bersama mereka untuk menciptakan dunia yang lebih baik dan lebih berani, kata Lamborghini dalam pernyataan resminya, dikutip Kamis.

Kampanye ini juga akan menguntungkan organisasi Together Rising, yang berupaya menghubungkan pelanggan dengan sumber daya untuk mendukung kebutuhan langsung komunitas di seluruh AS dengan organisasi yang secara efektif menangani kebutuhan kritis tersebut.

Saat dunia menghadapi tantangan yang disebabkan oleh pandemi, penyediaan sumber daya dan alat yang mempromosikan kesehatan mental dan memenuhi kebutuhan yang tidak terpenuhi menjadi lebih penting dari sebelumnya.

Inisiatif bersama Lamborghini dan Lady Gaga bermaksud untuk berkontribusi dan mempromosikan nilai-nilai solidaritas antarindividu, dengan kesadaran bahwa kita masing-masing, apa pun yang kita tawarkan, dapat membuat perbedaan.
 

Reporter : Widi Fembrian
Editor : Widi Fembrian