3
Netral English Netral Mandarin
09:47 wib
Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 13 dengan opsi penyimpanan hingga 1TB. Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka keran investasi pada industri minuman keras (miras) mengandung alkohol, minuman mengandung alkohol anggur, dan minuman mengandung malt.
Langkah Anies Percantik Flyover Lenteng Agung Disentil FH: Kapan Sih Lu Selesain Masalah!

Selasa, 26-January-2021 10:45

Ferdinand Hutahaean.
Foto : Twitter @FerdinandHaean3
Ferdinand Hutahaean.
0

JAKARTA, METRALNEWS.COM - Upaya Gubernur DKI Anies Baswedan mempercantik kawasan flyover Lenteng Agung, Jakarta Selatan mendapat kritikan Direktur Energy Watch Indonesia (EWI), Ferdinand Hutahean.

Mantan politikus Partai Demokrat itu mengatakan seharusnya Anies lebih mengutamakan penanganan banjir seperti memperbesar saluran air atau gorong-gorong, dibanding mengecat genting dan trotoar.

"Sbg Gubernur, mestinya @aniesbaswedan alokasikan anggaran utk memperbesar saluran/gorong2/got agar kapaditas tampung dan kapasitasnya mengirim air ke laut lebih besar dan dihitung sesuai kebutuhan Jakarta. Bukan malah ngecat genteng dan trotoar," kata Ferdinand dalam akun Twitternya.

"Kapan sih lu selesaiin masalah?" lanjut Ferdinand.

Sebelumnya PemprovBu by HH bh bh DKI Jakarta melalui akun Instagramnya, @dkijakarta, mengunggah foto kawasan Flyover Tapal Kuda, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2021). Genteng pemukiman di sekitar jalan layang tersebut dikelir hingga membentuk suatu gambar tematik.

Dalam keterangan foto yang diunggah tersebut, Pemprov DKI Jakarta menjelaskan bahwa sejak 2 Desember 2020 lalu, pemukiman warga di sekitar kawasan dipercantik, dengan pengecatan tematik menggunakan cat warna-warni melibatkan 218 rumah warga wilayah RW 01, 02, 03 dan 05.

"Program beautifikasi yang telah rampung ini adalah hasil kolaborasi Pemprov DKI Jakarta, Dewan Kesenian Jakarta yang membuat design, perusahaan produksi cat dan warga," seperti yang dikutip dalam keterangan foto Instagram @dkijakarta, Sabtu (16/1/2021).

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Irawan HP