Netral English Netral Mandarin
banner paskah
20:22wib
Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin, Senin (10/5/2021), mengumumkan lockdown atau penerapan perintah kontrol pergerakan (MCO) di seluruh wilayah negara untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kementerian Agama akan menggelar sidang isbat atau penetapan 1 Syawal 1442 Hijriah pada hari ini, Selasa (11/5) secara daring dan luring.
Lantik Staf Ahli Menteri Kesehatan yang Baru, Ini Harapan Menkes

Selasa, 19-January-2021 16:15

Staf Ahli Menteri Kesehatan Bidang Desentralisasi Kesehatan Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Kirana Pritasari
Foto : Kementerian Kesehatan
Staf Ahli Menteri Kesehatan Bidang Desentralisasi Kesehatan Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Kirana Pritasari
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Telah habis masa jabatan dr Kirana Pritasari, MQIH sebagai Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat. Kini dia resmi dilantik sebagai Staf Ahli Menteri Kesehatan Bidang Desentralisasi Kesehatan Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Kirana dilantik langsung oleh Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin di Gedung Kementerian Kesehatan, Jakarta. Menkes Budi optimis dr Kirana dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diemban.

“Saya ucapkan selamat bertugas ibu Kirana di jabatan barunya sebagai Staf ahli Menteri bidang Desentralisasi Kesehatan,” katanya, dilansir dari laman Kemenkes, Selasa (19/1/2021).

Dia mengatakan yang paling penting adalah bagaimana dalam perjalanan karir bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada sesama umat manusia.

“Di setiap jabatan membuka kesempatan kita untuk sebanyak-banyaknya memberi manfaat kepada sesama. Saya juga percaya bahwa Ibu Kirana di mana pun ibu berada saya percaya ibu sebagai orang yang sangat mampu berkontribusi bagi Kementerian Kesehatan, bagi bangsa, dan negara Indonesia,” ucap nya.

Budi juga berpesan kepada dr Kirana untuk tidak lelah memberikan manfaat bagi manusia.

“Sekali lagi selamat, ibu selamat bertugas dan jangan lelah mencintai bangsa dan negara kita, dan juga jangan lelah untuk selalu memberikan manfaat bagi sesama manusia,” ujar Budi.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP