3
Netral English Netral Mandarin
16:35 wib
Jumlah korban meninggal akibat Covid-19 di Italia sudah melampaui 100 ribu orang. Kondisi itu membuat Italia menjadi salah satu negara yang mencatatkan rekor kematian tertinggi. Politisi Partai Demokrat (PD) versi kongres luar biasa (KLB) Max Sopacua membantah informasi yang menyebut pihaknya menjanjikan imbalan Rp100 juta untuk para kader partai yang bersedia menghadiri KLB
Lawan Porto, Dua Bintang Juventus Dipastikan Absen

Rabu, 17-Februari-2021 11:00

Bintang Juventus, Paulo Dybala absen saat melawan Porto di babak 16 besar Liga Champions.
Foto : Marca
Bintang Juventus, Paulo Dybala absen saat melawan Porto di babak 16 besar Liga Champions.
4

TURIN, NETRALNEWS.COM - Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci dipastikan absen saat Juventus menghadapi Porto pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, demikian disampaikan pelatih Andrea Pirlo.

Pirlo juga menyampaikan melalui konferensi pers daring bahwa gelandang Wales Aaron Ramsey akan kembali ke skuat untuk pertandingan Rabu (17/2) atau Kamis (18/2/2021) dini hari WIB di Portugal.

"Ramsey dapat dibawa. Dybala tidak siap dan Bonucci absen," kata Pirlo.

Juventus sebelumnya telah mengumumkan bahwa pemain sayap Kolombia Juan Cuadrado akan absen pada pertandingan itu karena mengalami cedera hamstring.

Pemain Argentina Dybala, yang telah absen sejak pertengahan Januari karena masalah pada lututnya, telah kembali menjalankan latihan namun "tidak siap untuk bermain," tutur Pirlo.

"Kami sedikit rindu dengan gol-gol Dybala dan kami tidak dapat sering diperkuat oleh dia, kami berharap ia dapat meneruskan (pemulihan) dan ia akan kembali seperti rekrutan baru," ucap sang pelatih.

Menurut Pirlo, Bonucci merasa sedikit kurang bugar pada pekan lalu, dan sang pemain kini memiliki masalah kecil lainnya dan tidak dapat dimainkan.

Baik Dybala dan Bonucci akan ikut skuat terbang ke Portugal, "karena mereka semua ingin dekat sebagai satu kesatuan tim," pungkas Pirlo dilansir dari Footbal Italia. 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian