Netral English Netral Mandarin
09:55 wib
Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid berencana melaporkan seorang peramal, Mbak You, terkait ramalan Jokowi lengser dari jabatan presiden pada 2021. Peneliti menyatakan varian baru virus corona SARS-CoV-2 yang ditemukan di Inggris dan Afrika Selatan (Afsel) tidak mempengaruhi kerja vaksin Covid-19 buatan Pfizer-BioNTech.
Legenda MU Sebut Pemain Ini Lebih Hebat dari Dirinya

Senin, 28-December-2020 22:40

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes.
Foto : Goal
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes.
0

MANCHESTER, NETRALNEWS.COM - Legenda Manchester United,  Paul Scholes mengakui bahwa Bruno Fernandes adalah pemain yang lebih baik dibandingkan dirinya dan ia senang jika seandainya bisa bermain bersama gelandang "fenomenal" asal Portugal itu.

Fernandes telah membuat pengaruh besar sejak bergabung dengan United dari Sporting Lisbon, Januari lalu. Gol dan assistnya mendorong Setan Merah ke perburuan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Scholes terkesan dengan pemain berusia 26 tahun itu, yang menurutnya telah membuka sisi kreatif United.



“Apa yang ia lakukan sungguh fenomenal,” kata Scholes pada situs resmi klub yang dikutip Goal, Senin (28/12/2020).

“Saya pikir bila Anda melihat, karena ia telah (di sini), United akan menjadi yang teratas di liga bila mereka memenangkan pertandingan mereka, dengan poin lebih banyak daripada Liverpool, yang aneh untuk dipikirkan karena mereka memiliki awal yang buruk musim ini."

“Anda pikir itu adalah awal yang buruk untuk musim ini, tetapi mereka masih di sana dan saya pikir mereka akan menjadi lebih baik. Angka-angka yang ia hasilkan sungguh konyol; mari berharap ia melanjutkannya. "

Fernandes telah mencetak atau berkontribusi 31 gol dalam 28 penampilan Liga Premier Inggris untuk Setan Merah, yang berada di urutan keempat dalam klasemen, terpaut lima poin dari Liverpool dengan bermain satu pertandingan lebih sedikit.

Scholes adalah pemain andalan United pada 1990-an dan 2000-an, memenangkan 11 gelar Liga Premier Inggris, tiga Piala FA, dan dua Liga Champions, tetapi ia merasa Fernandes lebih baik dibandingkan dirinya.

“Ia lebih baik dari saya. Ia berbeda dengan saya," kata Scholes. “Ia mencetak lebih banyak gol daripada saya, ia menciptakan lebih banyak gol daripada saya."

“Saya ingin bermain dengannya, mungkin di belakangnya - tetapi tidak, ia sensasional, perbedaan besar."

“Saya pikir sebelum ia datang ke tim, United hampir tidak bisa menciptakan peluang dengan beberapa hal yang mereka mainkan, tetapi sekarang mereka terlihat seperti bisa mencetak tiga, empat atau lima gol setiap pertandingan.”

United dijadwalkan menghadapi Wolves, Rabu dan mereka bisa memangkas jarak jadi dua poin dari Liverpool, yang kehilangan poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh West Brom, Minggu. 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian