Netral English Netral Mandarin
03:43wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Motor Doni Salman Dilelang Laku Rp830 Juta, Warganet: Bagi Musisi di Jkt Bang, Kami Kelaparan

Selasa, 27-Juli-2021 20:18

Motor Doni Salman dilelang laku Rp830 juta.
Foto : Instagram
Motor Doni Salman dilelang laku Rp830 juta.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Hanya beberapa jam setelah pengumuman lelang motor, pengusaha muda yang juga Youtuber Doni Salmanan, akhirnya laku terjual Rp830 juta.

“Assalamulaikum wr.wb . Alhamdulillah , hari ini motor saya telah selesai di lelang dan terjual sebesar 830.000.000 oleh Boss @lanangcikall !!! Semua dana ini 100% akan saya bagikan untuk Bantuan Covid . Saya dan team yang akan terjun langsung kelapangan guys.  Semua dana , bon belanja , akan saya share di instagram untuk bukti saja , insyallah saya Jujur dan amanah banget kalo masalah Duit . Mohon doa nya agar semua nya berjalan lancar,” tutur Doni, di akun Instagramnya, Selasa, (27/7/2021).

Sebelumnya pada pagi hari, Doni memosting pengumuman. “Bismillah , Assalamualaikum wr.wb. Hari ini saya akan me lelangkan motor Yamaha R1M saya , Dan dana nya akan disumbangkan 100% untuk Bantuan ppm dan covid," ujar pria 23 tahun itu.Pria yang berkecimpung di dunia trading ini menjelaskan, motor yang dia miliki adalah kendaraan istimewa. 

Doni jabarkan, motornya memiliki Nik tahun 2018, Odo baru 3100 Km, pajak isi, full modif dari depan sampai belakang. Dia juga menjabarkan lebih jelas spesifikasi motor di kanal Youtube pribadinya. 

"Monggo penawaran tertinggi angkut aja  saya kasih semua sama modifan nya demi bantuin masyarakat yang sedang kesusahan di masa pandemi ini," ujar Doni. 

Doni sendiri diketahui memang gemar dengan dunia otomotif. Melalui berbagai unggahan di media sosial, dia kerap memamerkan berbagai kendaraan yang dia miliki dengan harga fantastis. 

Misalnya saja beberapa mobil mewah dan motor sport. Doni juga tegaskan berbagai kendaraan yang dia tampilkan di media sosial merupakan kendaraan miliknya pribadi. Dia mengaku bisa membeli berbagai kendaraan mewah dari hasil uangnya sendiri, dari trading. 

Setelah memosting pengumuman pemenang lelang, seorang warganet menulis," Main ke jakarta bang dong... Kasian kami para musisi kafe terimbas ppkm paling awal dan di peduli kan paling akhir.. Banyak kawan2 musisi yg kelaparan dan bingung cari uang... Serta bingung nafkahi anak istrinya... Smoga di baca atau di like,"kata pemilik akun @adt_covering.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati