Netral English Netral Mandarin
03:48wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Lesty-Billar Ungkap Jatuh Cinta saat Nyanyikan Lagu Baru Ini

Jumat, 20-Agustus-2021 19:30

Rizky Billar-Lesty Kejora jatuh cinta saat menyanyikan lagu baru.
Foto : Instagram
Rizky Billar-Lesty Kejora jatuh cinta saat menyanyikan lagu baru.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -Pasangan Lesti dan Rizky Billar mengisahkan takdir pertemuan mereka lewat lagu duet "Takdir Cinta" karya Enda dan Oncy "Ungu".

Selama setahun belakangan, pasangan ini mewarnai dunia hiburan dengan berbagai ceritanya hingga terbentuk penggemar "Leslar Lovers", diambil dari gabungan nama keduanya. Lesty yang kerap dijuluki Diva Dangdut Indonesia dan pesinetron Rizky Billar mempersembahkan lagu itu sebagai kejutan untuk para penggemar mereka.

Kisah cinta mereka diawali dari anggapan warganet yang menganggap Lesty dan Rizky cocok bila dipasangkan, kemudian mereka betul-betul menjadi kekasih dan akhirnya menikah.

Di tengah jadwal yang super padat, rekaman dilakukan hanya dalam kurang dari satu jam.

Lagu “Takdir Cinta” bisa dibilang menjadi lagu tema pernikahan mereka, sehingga keduanya pun mempersiapkan lagu ini dengan maksimal.

"Saya nggak mau main-main, karena ingin mempersembahkan yang terbaik, saya latihan lagu ini setiap hari dan semoga bisa diterima oleh teman-teman semua.” kata Billar yang bangga sekaligus gugup harus berduet dengan Lesti.

Lesti menambahkan, memang sulit mencari jadwal yang luang untuk rekaman lagu tapi untungnya semua berjalan lancar.

"Alhamdulillahnya, prosesnya sangat cepat, tadi dedek cuma 30 menit dan kakak bahkan hanya 1 jam aja," ujar Lesty, dilansir Antara.

Ide-ide baru muncul saat rekaman berlangsung. Lesti berpikir rekaman saat akad nikah bisa menjadi video klip yang bagus untuk lagu tersebut. Maka, video klipnya dibuat secara langsung saat akad nikah pada 19 Agustus dan dirilis bersamaan dengan resepsi dua sejoli ini pada 21 Agustus.

Sementara itu, Oncy mengatakan sosok Lesti dan Billar mengingatkannya pada pasangan yang mengejar cinta dan mempertahankan hingga akhir.

"Lirik lagu ini pun ingin menyampaikan bahwa doa dan usaha dari sepasang kekasih akan mampu membuktikan kekuatan cintanya,” papar Oncy.

Reporter : Antara
Editor : Sulha Handayani