Netral English Netral Mandarin
12:20wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Lesty Kejora dan Rizky Billar Resmi Menikah, Mas Kawin Berupa US Dollar!

Kamis, 19-Agustus-2021 11:30

Rizky Billar-Lesty Kejora sah jadi suami istri.
Foto : Video
Rizky Billar-Lesty Kejora sah jadi suami istri.
40

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar bahagia datang dari Pedangdut Lesty Kejora dan Aktor Rizky Billar. Mereka berdua akhirnya resmi menikah pada hari ini, Kamis (19/8/2021) pagi hari. 

Seperti diketahui, Lesty dan Billar sebelumnya berencana akan menikah pada 24 Juli 2021 yang lalu. Tapi PPKM Darurat diperpanjang karena kasus lonjakan Covid-19, maka keduanya menunda rangkaian pernikahan. 

Setelah kemarin, Rabu (18/8/2021) Lesty melakukan rangkaian pengajian dan siraman, pagi ini giliran Billar yang bertanggung jawab mengucap ijab kabul dalam akad nikah. Ijab kabul berjalan hikmat di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

“Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar 72.300 US Dollar dibayar tunai,” ucap Billar. 

Saat itu, Billar dan Lesty tampak mengenakan busana Adat Sunda dan bernuansa putih. Turut hadir Komedian Tukul Arwana yang dipercaya sebagai saksi pernikahan. 

Bukan tanpa alasan, Tukul dipercaya menjadi saksi karena Lesty dan Billar pernah datang dan diwawancarai di dalam salah satu program acara TV. Saat itu Tukul merupakan pembawa acara dan sempat mengajukan berbagai pertanyaan seputar percintaan, hingga tak diduga keduanya kini saling berjodoh.

Menurut pantauan Netralnews, pernikahan dilaksanakan dengan Protokel Kesehatan yang ketat. Para tamu undangan yang hadir bahkan disyaratkan sudah melakukan Vaksinasi Covid-19, minimal satu dosis. 

Mengundang tamu terbatas, rangkaian pernikahan keduanya bahkan ditayangkan secara langsung di sebuah stasiun televisi swasta. Rangkaian pernikahan berupa acara lepas lajang, pengajian dan siraman, pernikahan, hingga syukuran yang akan akan diselenggarakan pada 21 Agustus 2021 mendatang. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani