Netral English Netral Mandarin
15:38wib
Sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meninggal saat kegiatan pramuka susur sungai di Sungai Cileueur. Presiden Joko Widodo alias Jokowi meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan moratorium penerbitan izin usaha baru untuk pinjaman online.
Lesty Kejora Lepas Sandal saat Masuk Mobil Baru, Hadiah Ultah dari Rizky Billar

Jumat, 06-Agustus-2021 12:20

Rizky Billar, kekasih penyanyi dangdut Lesty Kejora.
Foto : Instagram Rizky Billar
Rizky Billar, kekasih penyanyi dangdut Lesty Kejora.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar bahagia tengah menyelimuti pedangdut Lesty Kejora. Dia baru saja merayakan hari ulang tahun atau ultah ke-22. 

Wanita yang kini telah berhijab mendapatkan kado istimewa dari Tunangannya, Rizky Billar. Billar memberikan kado berupa mobil berwarna putih dan jam tangan mewah pada kekasihnya. 

Sebelum memberikan kado, Billar dan tim ternyata sudah menyusun rencana. Lesty dibawa Billar naik kendaraan Bajaj dan mengitari jalanan dan membelah perumahan-perumahan penduduk. Ketika bersanding berdua di bajaj, Billar lantas menanyakan harapan Lesty di hari Ultahnya. 

“Harapannya jadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Jadi istri yang baik, solehah, sayang kakak (Billar) dan keluarga. Selalu dibesarkan hati, jadi bisa selalu sabar dan ikhlas,” ujar Lesty, dikutip dari tayangan Youtube yang dibagikan Billar, Jumat (6/8/2021). 

Diajak naik bajaj, Lesty mengaku seru dan senang. Dia bahkan mengajak Billar suatu saat bisa naik angkot. Lesty teringkat pernah naik angkot bersama ayahnya saat di Cianjur. “Naik angkot seneng banget sama bapak,” sambung dia. 

“Cuma ini yang bisa kakak kasih buat kamu. Kamu tahu kan sebentar lagi banyak yang musti disiapkan dan tabung kan. Kan mau beli rumah juga kan,” kata Billar pada Lesty setelah turun dari bajaj. 

Lesty mengaku tidak masalah, bila hadiah ulang tahunnya hanya keliling naik bajaj. Dia mengaku senang bisa panjang umur hingga saat ini dan Billar bisa mengetahui apa yang Lesty mau. Baginya bahagia juga bukan berarti harus hidup mewah, tetapi hidup tenang, senang dan nyaman. 

Billar sendiri mengaku ingin selalu berupaya membahagiakan pasangannya. Membuat pasangannya bisa tertawa dari hal-hal kecil, contohnya seperti naik bajaj. 

Selepas itu Billar menanyakan alasan Lesty yang sebelumnya mengaku ingin punya mobil. Billar mempertanyakan, apakah Lesty merasa malu apabila tidak memiliki mobil, sehingga Lesty ingin sekali memiliki mobil. 

“Bukan malu. Belum bisa kasih apa-apa untuk mama dan bapak,” ujar Lesty yang menangis kejer dan meminta segera pulang. 

Lesty tegaskan bahwa dia bisa mengendarai mobil apa saja. Dia akui, dulu ayahnya merupakan seorang supir dan Lesty kerap diajari mengendarai mobil. 

Tangis Lesty langsung berubah menjadi tawa, ketika Billar menunjukkan sebuah mobil putih mewah dengan pita merah. Lesty menduga, itu hanyalah bohongan dan mobil pinjaman. 

“Coba lihat dulu,” kata Billar. 

“Bapak dede pasti bangga,” sambung Lesty sambil melihat mobil yang diberikan kekasihnya itu. 

Billar lantas membuka pintu kiri mobil. Dia meminta Lesty untuk masuk ke mobil baru itu. Tetapi Lesty justru terdiam sejenak dan membuka sandalnya di luar mobil. 

“Tar dulu. Sayang mobil baru. Mobil baru, sayang, jadi dede lepas sendal,” ujar Lesty sambil tertawa. 

Setelah melihat kondisi mobil, Billar kemudian memberikan hadiah spesial lagi. Hadiah lain yakni berupa jam tangan mewah yang disimpan di dalam mobil dan dikelabui merupakan STNK. 

Merasa amat senang, Lesty lantas izin kepada Billar untuk menghubugi ayahnya. Lesty lantas melakukan panggilan telepon kepada ayahnya dan menunjukkan mobil baru kepada keluarganya.  

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP