Netral English Netral Mandarin
17:08wib
Sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meninggal saat kegiatan pramuka susur sungai di Sungai Cileueur. Presiden Joko Widodo alias Jokowi meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan moratorium penerbitan izin usaha baru untuk pinjaman online.
Lesty Kejora Mau Punya Anak Banyak dari Rizky Billar, Ternyata Ada Tujuannya

Rabu, 13-Oktober-2021 10:45

Lesty ingin punya anak.
Foto : Instagram Lesty Kejora.
Lesty ingin punya anak.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pedangdut Lesty Kejora ungkap, dirinya ingin memililiki anak banyak dari Sang Suami, Rizky Billar. Bukan tanpa alasan, rupanya Lesty memiliki latar belakang pribadi dan tujuan ingin memiliki anak banyak. 

Saat ini, wanita yang akarab disapa “Dede” itu hanya minta didoakan sehat. Harapannya, bisa lahiran secara normal, lancar dan tidak ada halangan apapun. 

Menurut wanita berhijab ini, apabila kelahiran anak pertama lancar dan sehat akan mempengaruhi kehamilan-kehamilan selanjutnya. Harapan Lesty yang lain, proses kehamilan kedua dan seterusnya tidak berjarak terlalu lama. 

 

“Jadi naneti punya adik-adiknya lancar terus dan prosesnya tidak terlalu lama. InsyaAllah kalau Allah kasih kepercayaan terus untuk kita,” ujar Lesty dikutip dari perbicangannya di Cobz Entertainment, Rabu (13/10/2021). 

 

Lebih lanjut wanita berdarah Sunda itu akui bahwa dirinya hanya tiga bersaudara. Dia merupakan anak kedua, dan memiliki seorang kakak dan seorang adik laki-laki. Keadaan itu membuat Lesty merasa tidak memiliki banyak saudara, dibanding keluarga suaminya. 

 

“Begitu kemarin nikah, lihat keluarga kakak (Billar) beda banget. Keluarga dede Cuma jalan berlima, begitu keluarga kakak jalan, saudaranya banyak. Owh iya, ya,” ujar pedangdut muda itu. 

 

Mulai dari situlah dede memiliki impian memiliki banyak anak. Tujuannya agar anak-anaknya kelak merasa memiliki dan dikelilingi banyak saudara. 

 

Berbeda dengan Lesty, Billar justru menyerahkan hal itu pada istrinya. Pasalnya Billar pahami bahwa Lesty yang memiliki tubuh untuk mengandung, disaat melahirkanpun Lesty bertaruh nyawa, antara hidup dan mati. 

 

Selagi Lesty mampu, Billar sepakat akan berjuang memiliki banyak anak. Di sisi lain, dia juga menyadari bila Allah mengizinkan dan memberi amanah. 

 

“Kalau kakak terserah. Tergantung dede yang punya badan, dede yang punya tubuh. Kalau Allah mengizinkan, InsyaAllah akan amanah,” ujar Billar. 

 

“Doain aja sehat,” timpal Lesty. 

 

Di sisi lain terungkap fakta baru bahwa kehamilan Lesty kali ini belum genap tujuh bulan. Keduanya yang belum sempat honeymoon, berencana akan melakukan babymoon ke luar negeri, tepatnya Turki dalam waktu dekat. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani