Netral English Netral Mandarin
07:40wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Lesty Kejora Siraman, Warganet Lapor Ibu di Rumah Pada Anteng Depan TV Hingga Menangis

Rabu, 18-Agustus-2021 12:45

Lesty Kejora adakan siraman.
Foto : Okezone
Lesty Kejora adakan siraman.
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Hari ini tengah berlangsung prosesi pengajian dan siraman dari Pedangdut Lesty Kejora. Prosesi itu dilakukan sebagai salah satu rangkaian acara pernikahan dengan Aktor Rizky Billar. 

Prosesi siraman dengan Adat Sunda itu lantas dibanjiri air mata bahagia. Air mata bercucuran saat Lesty memohon doa restu dari kedua orang tua dan meminta izin kepada saudara kandung untuk menikah. 

Sampai berita ini dibuat, nama “Lesty” lantas menjadi trending topic di Media Sosial Twitter. Banyak warganet mengaku, ibu mereka di rumah setia menonton tayangan prosesi tersebut, hingga ikut terharu dan menangis. 

“IBUK GUE NONTON LESTI NIKAHAN NANGIS,” cuit @n*onyajis***, Rabu (18/8/2021). 

“Seperti biasa, mamaku nangis liat acara nikahannya lesti bilar,” cuit @m*rgaretaa***.

“Keluar kamar liat mama nangis, udah shock kirain kenapa. Ternyata dia lagi nonton siramannya Lesti,” kata @b*okwormda***.

“Mak we nonton sungkeman lesti aja nangis :’),” cuit @R*ivaldiPram***.

“Emak sampe nangis liat siraman lesti. Pas aku tau kalo nangis ko ngakak jadinya,” cuit @w*iy***.

Salah satu rangkaian yang paling mengharukan adalah ketika Lesty tengah sungkem dan memohon doa restu dari kedua orang tua. Mereka adalah Endang Mulyana dan Sukartini. 

Lesty tak kuasa menahan tangis saat meminta doa restu kepada sang ayah, yang selama ini selalu setia menemani Lesty menyanyi dari panggung ke panggung. Ibundanya juga tak kuasa menahan tangis, sebagai orang yang melahirkan Lesty dan akan merelakan anak perempuan satu-satunya itu akan menikah. 

Tangis Lesty juga pecah ketika memohon doa restu kepada saudara kandungnya, yakni Kakak Beni Mulyana Sopian dan Adik Redi Mulyana Sopian. Salah satu pesan yang Lesty sampaikan adalah menitipkan orang tua agar selalu dijaga dan berjanji akan selalu menjalin komunikasi meski sudah menikah. 

Rangkaian acara pernikahan Lesty pun turut disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta di Indonesia. Rangkaian pernikahan acara berlangsung selama tiga hari, yakni sedari tanggal 18 Agustus hingga 21 Agustus 2021. 

Pada 18 Agustus, acara meliputi pengajian dan siraman. Pada 19 Agustus meliputi acara akad nikah. Hingga di 21 Agustus meliputi acara tasyakuran pernikahan dan puncak tasyakuran pernikahan hingga malam hari. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani