Netral English Netral Mandarin
02:43wib
Aparat dari satuan TNI dan Polri akan menjadi koordinator dalam pelaksanaan tracing (pelacakan) Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang. Presiden Joko Widodo memberi kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.
Libatkan 250 UMKM, JakPreneur Fest 2021 Beri Promo Diskon Hingga 80 Persen

Sabtu, 19-Juni-2021 07:40

JakPreneur Fest 2021 Beri Promo Diskon Hingga 80 Persen
Foto : Wahyu Praditya
JakPreneur Fest 2021 Beri Promo Diskon Hingga 80 Persen
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pemprov DKI dalam hal ini Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) menggelar Jakpreneur Festival (Jakpreneur Fest) 2021.

Acara yang digelar dengan menggandeng BUMD, Jakarta Experience Board dan marketplace Shopee ini akan memberikan promo bagi pengunjung berupa cashback hingga diskon 80 persen.

Direktur Utama Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board) Novita Dewi mengatakan, promosi Jakpreneur Fest dilakukan di media sosial hingga 26 Juni 2021. Selain itu ada juga incidental exhibition yang berlokasi di Terowongan Kendal Jakarta Pusat dan di M Block Space.

"Pameran foto incidental saat ini masih berlangsung di Terowongan Kendal dan M Block berupa foto pejuang UMKM yang bertahan dan bangkit selama pandemi ini," kata Novita dalam konferensi pers yang digelar, Jumat (18/6/2021).

Selain itu ada juga program kompetensi bisnis, kelas super dan personal untuk UMKM. Adapun cara utamanya yakni Pasar Jakpereneur yang bekerja sama dengan Shopee.

“Acara utama terbagi dua, Pasar Jakprenerur dimulai dari 21-31 Juni 2021, dan diselenggarakan secara online melalui platform Shopee. Ada 200 UMKM yang terkurasi dan terpilih, akan ada rangkaian diskon, promo, dan gratis ongkir dari Shopee," ujar Novi.

Kepala Kebijakan Publik Shopee Indonesia Radityo Triatmojo mengatakan, ada berbagai promo selama Jakpreneur Fest 2021 berlangsung. Promo mulai dari cashback 10 persen, gratis ongkis kirim, hingga diskon belanja 80 persen.

Acara puncak Jakpreneur Fest 2021 akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, serta Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja untuk mengumumkan juara dari kompetensi bisnis dan malam penganugerahan Jakpreneur terbaik 2021.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sulha Handayani