Netral English Netral Mandarin
01:33wib
Pemerintah Indonesia kritik Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) yang luput menyoroti kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di negara-negara maju. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin pada Sabtu (25/9/2021) dini hari.
Lihat Aldi Taher Jadi Tamu Dipodcast Luna, Deddy: Kadang Orang Punya Tempurung Tapi Enggak Ada Isinya

Selasa, 31-Agustus-2021 15:00

Ilustrasi Aldi Taher
Foto : Istimewa
Ilustrasi Aldi Taher
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Deddy Corbuzier mengungkapkan kekesalannya pada rangkaian bintang tamu yang didatangkan dalam setiap podcastnya. Salah satunya, Aldi Taher.

Hal itu diungkapkan Deddy saat berbincang dengan Luna Maya dalam channel youtubenya. seperti dikutip di Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Awalnya, Deddy melempar pertanyaan kalau Luna aktivitas saat pandemi ini masih banyak melakukan kegiatan bisnis yang sedang dikerjakan.

"Lo sekarang sibuk apa? Bisnis masih banyak yah, ada restoran, kosmetik, eh ada juga ya podcast lo itu, suka lihat gue," kata Deddy

Luna mengiyakan soal podcast bersama salah satu sponsor yang dibawa oleh dirinya. "Iya Ada, tapi kan gua enggak kayak elo yang sudah jutaan viewers, jandi bintang tamunya suka gmn yah," tuturnya.

Sontak, Deddy menjawab siapa tamu yang paling enggak lo sukain. Ketika itu Deddy pun mengisyaratkan Aldi Taher merupakan tamu yang tak akan dilibatkan lagi.

"Kadang-kadang tempurung enggak ada isinya, kita nanya apa dijawab enggak," kata Deddy.

Luna pun menjawab kalau Aldi pernah juga didatangkan podcast miliknya. Namun, bukan berbicara dari hati ke hati.

"Tadinya gua juga mau ngobrol, ada apa sih di balik semua itu, pastikan ada alasannya, tapi cara menunjukkan eksistensinya dengan cara yang salah, tapi yaudahlah yah," tutur mantan Ariel Noah itu.  

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP