Netral English Netral Mandarin
11:11wib
Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI) mengaku sudah menyelesaikan 24 masalah yang tertunda ke Badan Anti Doping Dunia (WADA). Pemerintah berencana memberikan vaksin Covid-19 booster pada masyarakat.
Anak Dibawa Alvin Faiz, Larissa Chou Tak Bisa Tidur: Ga Pernah Pisah Satu Hari Pun

Selasa, 24-Agustus-2021 09:31

Larissa Chou tak bisa tidur anaknya dibawa Alvin.
Foto : Info Selebriti.
Larissa Chou tak bisa tidur anaknya dibawa Alvin.
30

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Mantan Istri Alvin Faiz, Larissa Chou mengaku selama ini tidak pernah berpisah satu hari pun dengan sang anak yang karab disapa Yusuf. Kalaupun berpisah, hanya sementara karena Larissa sakit dan dirawat. 

Tetapi semalam, Larissa harus berpisah dengan sang anak. Pasalnya Alvin, yang akrab disapa Abi menengok dan menjemput Yusuf dikediaman Larissa. 

“Huhu.. baik2 ya anak gemesh sama Abi 

mamah pasti kangen banget

titip yusuf ya!,” ujar wanita berhijab itu, dikutip dari unggahan Instagram Storynya, Selasa (24/8/2021). 

Anak dibawa sang mantan suami, Larissa mengaku tidak bisa tidur. Hingga pukul satu dini hari, Larissa masih terbangun dan mengaku lapar. Dia meminta asisten untuk menggoreng nugget dan menyantapnya jam setengah dua dini hari. 

Di sisi lain, Alvin turut membagikan kebersamaan dan kebahagiaan bertemu dengan sang anak. Menjemput Yusuf, Alvin membawa sebuah hadiah yang disebut-sebut selalu dipinta Yusuf padanya, yakni mobil polisi berwarna merah. 

Permintaan dikabulkan, Yusuf tampak terlihat senang dan tak melepas mobil-mobilan polisi itu. Mainan itu bahkan terus digenggam Yusuf ketika bertemu sang Abi, ketika dibawa dalam perjalanan, hingga ketika mandi. 

Tidak terlihat keberadaan Sang Istri Baru, Henny Rahman dan Buah Hati Henny yang bernama Zayn. Tampak hanya ada Alvin dan Yusuf di kamar tidur. 

Anak Mendiang Ustaz Arifin Ilham itu juga tidak henti merekam tingkah lucu sang anak. Keduanya saling tertawa meski tanpa alasan, hingga akhirnya Yusuf pun tertidur sambil kepalanya diusap oleh Alvin. 

“Penguat abi, sayangnya abi, gantengnya abi, anak solehnya abi,” tulis Alvin sambil mengusap kepala Yusuf. 

Seperti diketahui, pernikahan Larissa dan Alvin telah dikaruniakan seorang anak, yakni Yusuf. Tapi sayang, tidak hanya menikah muda, keduanya juga memutuskan bercerai muda. 

Dua bulan menduda, Alvin lantas menikahi seorang janda yakni Henny. Henny sendiri merupakan Mantan Istri dari Aktor Zikri Daulay, yang juga merupakan kerabat Alvin. Sama seperti Alvin dan Larissa, Henny dan Zikri pun telah memiliki seorang buah hati, yang akrab disapa Zayn. 

Larissa sendiri sempat mengaku bahwa dia tidak akan membatasi pertemuan anatara Yusuf dan Alvin. Meski Yusuf selama ini tinggal bersama Larissa. Larissa sebut, Abi Alvin boleh bertemu dengan Yusuf kapan saja. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani