Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:38wib
Singapura akan melarang masuk orang yang dalam 14 hari belakangan memiliki riwayat perjalanan ke India, negara yang kini sedang dilanda gelombang kedua pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 memutuskan untuk memperpanjang masa larangan mudik Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.
Bamsoet Bakal Luncurkan Motor Listrik dengan Harga Murah, DS: Keren nih, Bisa Hancurin Pasar Motor Jepang

Jumat, 12-Februari-2021 10:42

Denny Siregar
Foto :
Denny Siregar
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar (DS) memuji rencana Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet bakal menjual motor ramah lingkungan alias tenaga listrik dengan harga murah.

Menurut Denny, hal itu bakal menghancurkan pasaran sepeda motor pabrikan asal Jepang.

"Wuih, keren juga Bamsoet ini. Motor listrik mau dijual 7-8 juta. Bisa hancur pasaran motor2 Jepang kalo gini. (ikon ketawa), " Tulis Denny seperti dilansir aku twitternya di Jakarta, Jumat (12/2/2021).

Sebelumnya, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet dikenal memiliki ketertarikan terhadap kendaraan listrik. Di garasi rumahnya ia punya Tesla Model X, dan kini setelah menjabat Ketua Umum IMI (Ikatan Motor Indonesia), Bamsoet membeli mobil Hyundai Ioniq untuk dijadikan official car IMI.

Tapi yang lebih mengejutkan dari semua itu, Bamsoet ternyata juga memiliki brand motor listrik sendiri yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Merek motor listrik Bamsoet ini dinamakan Bike Smart atau BS, mirip seperti singkatan Bambang Soesatyo.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati