Netral English Netral Mandarin
16:23wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Beredar Cuitan Anji: Lebih Baik Make Narkoba Sendiri, Ngerugiin Diri Sendiri

Senin, 14-Juni-2021 05:40

Anji yang baru saja tertangkap menyalahgunakan narkoba.
Foto : Instagram
Anji yang baru saja tertangkap menyalahgunakan narkoba.
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Beredar di Media Sosial Twitter, tangkapan layar dari cuitan Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Cuitan itu sebenarnya diunggah Anji pada 25 Maret 2013 dan berbicara soal penggunaan narkoba. 

Cuitan Anji lantas mencuat dan menjadi perbincangan publik, pasalnya Jumat (11/6/2021) lalu Anji ditangkap oleh pihak Kepolisian. Kejadian itu diketahui terjadi di kediamannya di Cibubur.

Didapati barang bukti yang mengakibatkan Anji diciduk Polisi, yakni ganja. Saat ini Anji diketahui masih dalam proses pemeriksaan terkait penggunaan barang terlarang itu.

Baca Juga :

Cuitan Anji diartikan warganet sebagai ramalan pada diri Anji sendiri. Pasalnya pada cuitan yang dimaksud, Anji menilai lebih baik menggunakan narkoba sendiri dan merugikan diri sendiri. 

"Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri," tulis Anji, dikutip dari tangkapan layar cuitannya. 

Baca Juga :

Mantan Kekasih dari Artis Sheila Marcia itu sempat berpendapat, bahwa lebih baik melakukan sesuatu yang merugikan diri sendiri dibandingkan melakukan tindakan yang menyebabkan orang terbunuh. 

"Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh," lanjut cuitan Mantan Vokalis Band Drive itu.

Baca Juga :

Mengetahui cuitannya kembali mencuat dan nama Anji terseret kasus narkoba, warganet tak menduga. Kata "Anji" bahkan kini jadi trending topic di Twitter. 

"Anji meramal dirinya sendiri," cuit @skve*exul***.

"Aku lagi sibuk nyarik twitku, aku pernah ngetwit "keknya anji ini narkoba lah," cuit @irp*nuj***.

"Pantesan si Anji bisa senyum tiap hari, berkat konsumsi ganja ternyata," cuit @to*ap***. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani